Connect with us

Tinju

Mayweather Pensiun Setelah Mengalahkan McGregor Dalam 10 Ronde

Published

on

Agen Berita Bola Online TerupdateFloyd Mayweather Jr mengakhiri karirnya dengan rekor 50-0 setelah mengalahkan Conor McGregor dengan TKO di ronde 10. Keputusan pensiun Mayweather ini diambil setelah melewati rekor Rocky Marciano.

Pertarungan di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (27/8/2017), McGregor memulai pertarungan dengan agresif dan langsung melancarkan pukulan ke arah Mayweather yang memasang pertahanan sangat rapat. McGregor mengukur jarak dengan Mayweather, menggunakan tangan kanan.

Di ronde ke-10, McGregor kesulitan untuk tetap berdiri saat dipukul oleh Mayweather. McGregor sudah sempoyongan dan terdesak ke pinggir ring, dan pada akhirnya wasit pun menyetop pertandingan dan membuat Mayweather menang TKO.

Conor McGregor akan mempertimbangkan untuk tetap berada di tinju meski kalah TKO oleh Floyd Mayweather di Las Vegas.

 

Mayweather Pensiun Setelah Mengalahkan McGregor Dalam 10 Ronde

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinju

Duel Tinju Berlliana Lovell vs Dinar Candy

Published

on

By

Duel Tinju Berlliana Lovell vs Dinar Candy

WARUNGSPORTS  – Sehabis HSS Series 3 Bali berhasil diselenggarakan, saat ini bakal terdapat HSS Series 4 yang hendak diselenggarakan di Bandung, tepatnya di W Superclub Bandung pada Pekan( 17/ 12/ 2023).

HSS series 4 Bandung memperkenalkan total 15 pertandingan meriah, semacam 7 pertandingan handal, 6 pertandingan selebriti, satu pertandingan pemula, serta satu pertandingan publik dengan mengaitkan driver ojek online.

Partai publik itu bakal diwakili oleh Albert Zadrak dari Surabaya serta Subagia Adi dari Bali.

Perihal ini ialah komitmen HSS guna mewujudkan gagasan“ tinju buat seluruh orang” tanpa memandang latar balik serta profesi.

“ Kami yakin kalau tinju merupakan berolahraga yang bisa merangkul seluruh golongan, serta dengan mengaitkan driver ojol, kami mau membagikan kesempatan untuk tiap orang buat merasakan kegembiraan serta semangat dari dunia tinju,” kata Ivan Tanjaya, promotor HSS dalam kegiatan press conference yang berlangsung W Luar biasa Club Bandung, Selasa( 14/ 11/ 2023) malam.

HSS Series 4 Bandung, lanjutnya, selaku langkah nyata mereka dalam memperkenalkan hiburan tanpa batasan serta merangkul keberagaman dalam berolahraga tinju.

Tidak hanya partai publik yang mengaitkan ojol, HSS Series 4 Bandung pula menggandeng 2 fighter yang dahulunya ialah musuh bebuyutan, ialah Katak Bhizer yang hendak bertarung mengalami Bokir Sasmita.

“ Kami berniat membagikan bimbingan menimpa akibat negatif tawuran kepada generasi muda. Kami percaya, daripada meresahkan orang lain dengan konflik, lebih baik menyalurkan semangat bersaing lewat pertandingan yang suportif serta fair play di atas ring,” kata Bokir.

HSS Series 4 Bandung pula hendak jadi panggung untuk pertarungan seru serta penuh ketegangan, paling utama dengan kedatangan partai menarik yang mengaitkan 2 nama besar, Berlliana Lovell serta Dinar Candy.

Dinar, yang telah 2 kali tanding di panggung HSS, penuh yakin diri hendak mengalami Berlliana yang secara perdana hendak debut selaku petinju di panggung HSS. Sedangkan Berlliana percaya dapat menang melawan Dinar walaupun tidak memiliki persiapan apa- apa.

” Walaupun tanpa persiapan spesial, saya percaya dapat membagikan pertandingan terbaik serta mencapai kemenangan melawan Dinar,” ucap Berlliana.

” Bagi saya tinju bukan cuma tentang pengalaman, tetapi pula tentang tekad serta semangat kala bertarung nanti,” tambahnya.

Tidak hanya 3 partai menarik di atas, HSS Series 4 pula memperkenalkan keseruan yang lain. Berikut detailnya:

  • Pangeran Februzio vs Matheos Horman
  • Hadirman Waruwu vs Resnu Sundava
  • Lucky Hari vs Nelson Julianto
  • Raymond Gazali vs Endi Junior
  • Alex Muster vs Andicka Mamesah
  • Defry Palulu vs Rahul Pinem
  • Egi Rozten vs Paisal Panjaitan
  • Aziz Calim vs Diky Dwi
  • I Ketut Subagia Adi vs Albert Zadrak
  • Soegimitro vs Hendric Shinigami
  • Siva Aprilia vs Pamela Safitri
  • Katak Bhizer vs Bokir Sasmita
  • Berlliana Lovell vs Dinar Candy

Sehabis Bandung, HSS hendak muncul di Jakarta dengan deretan pertandingan yang tidak kalah seru.

Continue Reading

Tinju

Katak Brizher Vs Bokir Sasmita Akhir Nya 1 Ring

Published

on

By

WARUNGSPORTS  – Youtuber Katak Bhizer serta Bokir Sasmita hendak beradu tinju secara handal di Holywings Sport Show( HSS) Series 4 Bandung. 2 wujud yang tadinya giat tawuran semasa Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) itu hendak dipertemukan dalam satu ring pada 17 Desember 2023.

Katak Brizher sendiri mengaku siap buat, berjumpa dengan Bokir Sasmita. Ia membagikan pesan pada Bokir supaya pertandingan nantinya supaya lebih sungguh- sungguh. Mengingat pertandingan tinju tidaklah konten.

” Semangat buat sepuh yang disebelah( Bokir) sebab boxing bukan konten, tetapi seni. Boxing seni. Aku terjun latihan, keren boxing itu,” ucap Katak dikala press conference HSS Series 4 di Bandung, Selasa( 14/ 11/ 2023) malam.

  1. Tawuran serta tinju sangat berbeda

Katak sendiri merasakan perbandingan yang ekstrem antara tawuran serta boxing. Baginya, tawuran tidak dapat disamakan dengan tinju, dalam berolahraga ini terdapat sebagian peraturan yang wajib dipatuhi, serta tidak memakai senjata tajam.

” Terakhir tawuran 2018. Jujur tawuran sama Boxing jauh banget. Tawuran memakai senjata tajam. Boxing melatih raga, mental. Aku Latihan telah lama, hanya aku berjalan dalam diam,” katanya.

  1. Bokir memohon Katak jaga kesehatan

Sebaliknya, rivalnya, Bokir Sasmita menjawab, dirinya telah lama menunggu pertandingan ini. Ia pula memohon supaya Katak buat dapat mempersiapkan diri buat dapat bertanding secara baik di HSS Series 4 pada 17 Desember 2023.

” Katak sehat- sehat. Aku audah sangat siap serta lu sehat- sehat terus, jangan sakit. Ini penantian lama serta aku telah sangat siap. Kurang lebih setahun menunggu ini,” ucap Bokir.

Walaupun mengaku siap mengalami Katak, Bokir mengatakan, dirinya belum mempunyai jam latihan yang banyak. Ia berkata, baru berlatih sepanjang satu bulan.

” Latihan baru- baru aja, satu bulan latihan. Tahun kemudian sebelumnya aku ajak di ring. Kesimpulannya penantian ini tercapai,” katanya.

  1. Bokir sebut tidak terdapat dendam usai pertandingan

Walaupun begitu, Bokir berkata, dirinya hendak menerima apapun hasilnya nanti. Karena baginya, dalam pertandingan terdapat kekalahan serta kemenangan. Usai pertandingan ditentukan tidak terdapat dendam pada Katak.

” Gak( dendam) menang kalah biasa, apa lagi ini terdapat wasit serta terdapat peraturan. Aku mau dalami boxing,” kata ia.

Continue Reading

Atlet Indonesia

Warganet : Tidak Puas Dengan Hasil Pertandingan El Rumi Melawan Jefri Nichol di Ring Tinju

Published

on

By

Warungsports – Laga all-star knockout tinju antara Rumi dan Jeffrey Nicol berlangsung pada Jumat (17/11/2023) di Mahaka Kelapa Gading Square, Jakarta Utara.

Mereka berkompetisi keras selama empat ronde di ring tinju. Pada tiga ronde pertama, Jeffrey Nicol terlihat memegang kendali, namun pada ronde keempat keadaan berbalik akibat serangan yang dilancarkan Al-Rumi.

Pada akhirnya, putra Ahmed Dhani memenangkan pertandingan dengan poin lebih sedikit dari lawannya. Namun tak disangka, hasil akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial X (Twitter) dan menjadi trending topik. Banyak yang tidak menyangka Al-Rumi akan menang.

“Coba kalau para pakar tinju mengira siapa yang menang, kita kurang puas dengan hasilnya hahaha,” cuit salah satu pengguna.

Tak hanya netizen yang salah menilai hasil pertandingan tinju ini. Jeffrey Nicol yang awalnya terlihat senang, tiba-tiba menunjukkan ekspresi terkejut saat mengetahui hasil pertandingan ini.

Baca Juga : ONE PRIDE UFC Vegas 82 – Jeka Saragih Tidak Pernah di Pandang, Namun Bisa Bisa Mematikan

Sontak, hal tersebut pun menjadi sorotan netizen terhadap X.

Salah satu pengguna berkomentar: “Jeffrey Nicol terlihat bingung, dan saya juga. Kita semua bingung. Kita akan bingung jika kita berada di surga.”

Yang lain menyindir: “@alditaher_indo mohon penjelasannya gan. »

Continue Reading

One Championship

4 Striker Legendaris di ONE Championsip

Published

on

By

Warungsports – Dari disiplin kickboxing hingga Muay Thai, ONE Championship menjadi rumah dari para atlet terbaik dalam seni bela diri striking yang mengandalkan kaki serta tangan dalam menyerang lawan.


Merujuk fakta itu, tak kurang dari empat atlet legendaris disiplin striking yang ingin mengabadikan kejayaan mereka di ONE Championship. Mereka yang ada dalam daftar ini telah berkarier selama lebih dari satu dekade dan memiliki catatan lebih dari 100 laga.

Mereka memiliki berbagai pencapaian dan prestasi gemilang. Berikut empat striker legendaris yang hingga kini masih berjaya di ONE Championship.

  1. Liam Harrison
Liam Harrison

Sang atlet berjuluk ‘Hitman’ itu pertama kali meraih nama secara profesional dengan berkompetisi di Inggris.

Dalam perjalanannya, Harrison juga bertemu dengan sejumlah atlet top seperti Saenchai sampai mengalahkan Anuwat Kaewsamrit lewat kemenangan mutlak oleh ketiga juri.
Lebih lanjut, Harrison merupakan tiga kali Juara Dunia Muay Thai.

Bahkan selama 12 tahun pertama karir profesionalnya, ia tak pernah kalah dalam tarung Muay Thai melawan atlet non-Thailand. Harrison pertama kali bergabung dengan ONE pada 2018. Di awal, ia menjalani laga terjal melawan Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai World Petchmorakot Petchyindee dan Rodlek. Barulah setelah ia bangkit dan menang atas Mohammed Bin Mahmoud dan Muangthai.

Memiliki raihan rekor profesional Muay Thai 89-24-2, tidak mengherankan kalau sang penantang teratas kelima divisi itu kerap disebut sebagai salah satu GOAT. Apabila ia berhasil mengalahkan Nong-O, Harrison bisa meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi.

2. Nong-O Gaiyanghadao

Nong-O Gaiyanghadao

Nama Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao tentu layak disebut sebagai legenda dalam ‘seni delapan tungkai’. Terlebih sang bintang Thailand juga belum pernah kalah di panggung ONE dengan rekor profesional 8-0.

Hanya di dunia Muay Thai, Nong-O memiliki raihan profesional sebanyak 262-54-10. Yang lebih luar biasa, ketiga laga pertahanan sabuk terakhirnya berakhir dengan kemenangan KO atas nama besar seperti Felipe Lobo, Rodlek PK Saenchai dan Saemapetch Fairtex.

Sebelum bergabung dengan ONE, sang atlet perwakilan sasana Evolve MMA itu adalah empat kali Juara Dunia Lumpinee dan mantan Juara Dunia Lightweight Stadium Rajadamnern. Ia juga pernah bertemu dengan atlet Muay Thai top seperti Sam-A Gaiyanghadao, Lerdsila Phuket Top Team dan Saenchai.

Di masa mendatang, ada kemungkinan kalau ia akan bertemu dengan sesama legenda lain asal Inggris – Liam Harrison. Kehebatannya kian teruji, setelah bangkit dan menang TKO atas Muangthai PK. Saenchai tahun in.

Apabila Nong-O mengalahkan Harrison, ia akan meraih pertahanan sabuk emas keenamnya setelah pertama kali merebut sabuk dari Han Zi Hao di gelaran ONE: CLASH OF LEGENDS pada 2019 lalu.

Baca Juga : Jelang Melawan Alex Pereira, Israel Adesanya Harus Berkunjung Kerumah Khabib

3. Giorgio Petrosyan

Giorgio Petrosyan

Di dunia kickboxing, agaknya tak ada orang yang tidak mengenal Giorgio Petrosyan. Memiliki gaya permainan yang taktis dan presisi, hampir tak ada gerakan yang sia-sia datang dari ‘The Doctor’.

Dalam karir panjangnya selama dua dekade, Petrosyan telah meraih 104 kemenangan dan sejumlah Titel Dunia K-1. Pasca bergabung dengan ONE Championship 2018 lalu, sang striker Italia juga langsung menang dalam debutnya kontra Jo Nattawut.

Setahun setelahnya, Petrosyan berpartisipasi dalan Turnamen ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix dan keluar sebagai pemenang. Ia mengalahkan Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai Petchmorakot Petchyindee dan Samy Sana, dan mendapat uang tunai senilai USD 1 juta.

4. Anissa Meksen

Anissa Meksen

Tak hanya kaum adam, ONE juga memiliki legenda kickboxing dan Muay Thai wanita bernama Anissa Meksen. Dari total 106 laganya di kickboxing dan Muay Thai, sang atlet berjuluk ‘C16’ itu bahkan hanya pernah kalah lima kali sepanjang karirnya.

Rekornya yang hampir sempurna itu juga telah membawanya menjadi 7 kali Juara Dunia Kickboxing dan Muay Thai. Ia juga didapuk sebagai kickboxer wanita terbaik di planet ini.

Sang bintang berusia 34 tahun itu baru saja bergabung di ONE Championship tahun lalu dan belum terkalahkan. Meksen juga telah meng-KO Christina Morales dalam debutnya dan Marie Ruumet di gelaran ONE 156 bulan April ini.

Setelah itu, Meksen juga tengah memanggil Juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing Janet Todd untuk laga perebutan gelar. Walau belum dipastikan tanggalnya, tapi pertemuan di antara keduanya dipastikan akan berlangsung meriah.

Baca Juga info berita lainnya

Continue Reading

Tinju

Tubuh Besar Oleksandr Usyk, Warga Net: The Cat Hancurkan AJ!

Published

on

By

Warungsports – Sebelum rematch dengan Anthony Joshua, Oleksandr Usyk tampil di depan penonton dan menunjukkan foto-foto latihan terbaru dengan tubuh yang bagus. Juara Dunia Kelas Berat Anthony kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan ulangnya melawan Joshua.

Usek yang berusia 35 tahun mengalahkannya di Tottenham Hotspur dan memenangkan sabuk kelas berat Inggris September lalu. Perang Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung di Ukraina menunda pertempuran, tetapi kedua pahlawan itu dijadwalkan untuk bertemu lagi pada bulan Mei.

Usyk bergabung dengan pasukannya setelah invasi Rusia, tetapi menteri olahraga Ukraina kemudian mengizinkannya untuk kembali berlatih. Raja Pramuka yang tak terkalahkan tampaknya dalam kondisi terbaiknya saat mempersiapkan pertempuran kedua.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram-nya, Anda dapat melihat kucing menikmati pelatihnya. Dia terpikat dengan “bekerja keras…” dan penggemar mengagumi fisiknya. Seseorang menulis: “Suasana hati yang baik.”

Yang lain berkomentar, “Saya merasa ini sukses besar kali ini.” Yang lain menambahkan, “Saya tidak sabar menunggu AJ naksir lagi.”

Prediksi keempat: “Saya merasa sakit karena AJ Usyk mencoba menghancurkannya.” Pertandingan ulang dijadwalkan pada 20 Agustus.

Promotor Eddie Hahn baru-baru ini mengkonfirmasi kepada talkSPORT bahwa Arab Saudi adalah favoritnya dan pertarungan akan berlangsung di Timur Tengah. “Saya akan pergi ke Timur Tengah pada bulan Agustus, jadi saya pikir itu bukan rahasia terbaik karena saya tidak punya banyak barang ini,” kata Han.

Continue Reading

Tinju

Nico Ali Walsh Cucu Penerus Muhammad Ali si Raja KO

Published

on

By

Warunngsports – Cucu Muhammad Ali, Nico Ali Walsh, merupakan pewaris dari kakeknya yang namanya terkenal di dunia tinju. Cucu Muhammad Ali, Nico Ali, berusaha kabur dari bayang-bayang kakeknya sejak debut tinju profesionalnya pada 14 Agustus 2021.

Cucu Muhammad Ali, Nico Ali, perlahan tapi pasti menunjukkan jati dirinya melalui kemenangan demi kemenangan. Nico Ali Walsh memiliki rekor ring lima pertandingan tak terkalahkan 5-0-0 (4 KO) hingga saat ini.

Baru-baru ini, pada 30 April 2022, Nico Ali mengalahkan Alejandro Ibarra dalam KO ronde pertama di MGM Grand Arena di Las Vegas, yang telah menjadi surga bagi para petinju dunia. ) menang. Nico Alli memiliki tiga kemenangan KO lagi melawan Jordan Weeks, James Westley II dan Jeremiah Yeager.

Pada satu titik, Nico Ali membeberkan kisah tentang kakeknya yang tak pernah terungkap ke publik. Nico Ali berbicara tentang kakeknya sebagai seorang anak. Muhammad Ali kecil berlari di sekitar rumah mengenakan topeng manusia serigala. Dan topeng zombie juga ada. Semua bukti fotonya ada pada brangkas keluarga yang tidak pernah keluar publik. ’’Dia suka sekali ganti kostum dan memainkan karakter yang berbeda,”cerita Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali mengenai sang Kakek.

Sky Sports mengatakan obsesi rahasia Ali adalah sinema Barat. Tapi dia harus meyakinkan anak-anak untuk menonton film horor, mereka pikir dia sangat lucu sehingga dia akan menjadi gila. Ini adalah Muhammad Ali, dan tidak ada yang mengenalnya kecuali kerabatnya. Ini adalah wawasan baru dan unik yang langka tentang salah satu orang paling terkenal sepanjang masa, dan tentu saja atlet terhebat sepanjang masa.

Ketika Nico Ali Walsh baru berusia 12 tahun, dia menyadari bahwa kakeknya, yang dia panggil “Poppy,” berbeda dari orang lain. “Saya perhatikan bahwa orang-orang yang saya lihat di TV akan memujinya,” kata Nico Ali Walsh kepada Sky Sports. Saya berpikir, “Bagaimana orang ini bisa mengenal kakek saya?’ ”

Aktor Ken Jeong yang memerankan Tuan Zhou di The Hangover. Saya masih kecil dan saya suka film itu. Saya melihat Tuan Zhou menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk kakek saya! Ini luar biasa. ”

Nama Muhammad Ali tidak bisa tidak mempengaruhi karir Nico Ali Walsh. Salah satunya adalah kesempatan untuk bergabung dengan promotor terkenal Bob Arum di bawah panji top tinju. Dengan bergabung dengan Bob Arum, karir Nico Ali akan beres.

Ali Walsh berlatih dengan pelatih tinju terkenal dunia Abel Sanchez selama beberapa bulan di Big Bear Lake, California, sebelum menjadi profesional pada tahun 2021. Setelah membatasi karir tinju amatirnya menjadi sekitar 30 pertarungan, Nico Ali telah memutuskan untuk menjadi profesional pada awal 2021.

Dia mulai bekerja dengan SugarHill Steward, pelatih Tyson Fury saat ini, dan dipromosikan oleh Bob Arum, yang juga mempromosikan 27 petarung. Nico Ali Walsh melakukan debutnya melawan Jordan Weeks dalam laga tambahan melawan Andrew Moloney III pada 14 Agustus 2021 bersama Joshua Franco. Dia menang di ronde pertama.

Dalam pertarungan keduanya, James Westley II terpaksa kalah dalam pertarungan tinju di TKO ronde ke-3 pada 23 Oktober 2021. Selanjutnya, Nico Ali mengalahkan Reyes Sanchez dengan poin pada 11 Desember 2021.

Nico Ali menambah rekor kemenangan KO-nya dengan mengalahkan Jeremiah Yeager pada 29 Januari 2022, dalam pertarungan lain dalam pertarungan kelas terbang super WBC antara Robson Conceicao dan Xavier Martinez. Nico Ali menang di ronde kedua.

Nico Ali vs Alejandro Ibarra pada 30 April 2022. Ia menang dengan KO di ronde pertama. Nico Ali juga berharap untuk tetap aktif dan bertarung lagi sebelum tinju profesional mencapai satu tahun.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports