AC Milan tak terkalahkan disepuluh pertandingan yang dijalaninya sepanjang musim ini

Agen Berita Bola Online TerupdateSampdoria dijamu oleh tim raksasa italia AC Milan pada giornata ke-25 Serie A musim ini di Stadion San Siro kemarin, AC Milan mendapat peluang besar ketika Daniele Doveri wasit yang memimpin memberikan hadiah penalty, karena tembakan Calabria mengenai tangan dari pemain Sampdoria. Peluang tersebut gagal dimaksimalkan, bola lepas dari tepisan kiper pun lagi-lagi gagal berbuah gol.

Enam menit setelah gagalnya penalti Rodriguez, AC Milan merayakan golnya yang tercipta di Menit ke-13, bola dari umpan silang Calabria disepak Giacomo Bonaventura. Keberhasilan Bonaventura mencetak gol menciptakan semangat rekan-rekannya membobol gawang Sampdoria. Menjelang babak pertama bubar, Leonardo Bonucci sempat membobol gawang Sampdoria yang menjadikan melebarkan selisih gol AC Milan terhadap Sampdoria Namun wasit menganulir karena posisinya offside.

Sampdoria di awal babak kedua, mencoba membangun serangan. Akan tetapi anak asuh Marco Giampaolo kembali harus menghadapi gempuran tuan rumah. Jesus Joaquin Suso, Hakan Calhanoglu, dan Patrick Cutrone bergantian melepaskan bola ke gawang Viviano. Milan yang menguasai bola sebanyak 53 persen melepaskan 16 tembakan yang separuh di antaranya berhasil mengarah ke sasaran. Hingga laga usai, Il Diavolo Rosso tidak mampu menambah keunggulan dan Il Samp tidak sanggup mengejar ketertinggalan.

Kemenangan atas Sampdoria memperpanjang catatan tanpa kalah Milan yang dibukukan sejak 28 Desember 2018. Milan kini masih menempati peringkat ketujuh. Namun dengan poin 41, anak asuh Gennaro Gattuso kini hanya berbeda selisih gol dengan Sampdoria yang menghuni peringkat ke-6

AC Milan tak terkalahkan disepuluh pertandingan yang dijalaninya sepanjang musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *