Aguero enggan berterima kasih kepada pelatih Argentina Sampaoli

Agen Berita Bola Online Terupdate – Timnas Argentina yang terseok-seok untuk bisa lolos dari awal Piala Dunia dimulai, setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama, dipartai ketiga, Aguero cs memastikan diri maju ke fase knockout setelah mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 dan digabungkan dengan kekalahan Isladia 1-2 atas Kroasia yang sama-sama bermain kala itu.

Kiprah Argentina hanya berjalan singkat sekali, Argentina dipastikan pulang lebih awal usai dikalahkan Prancis dengan skor 3-4 dibabak 16 besar. Hal itu memperburuk krisis yang dialami oleh Argentina. Menyusul isu pembangkangan para pemain terhadap pelatihnya, yakni Sampaoli.

Aguero sendiri sempat memperlihatkan rasa tidak senang dengan sang pelatih pasca dipermalukan Kroasia dengan 3-0 tanpa balas. Dipiala dunia 2018 ini Aguero hanya sekali bermain penuh dalam empat penampilan untuk Argentina, Bomber Manchester City itu menyumbang dua gol yang dilesatkan ke gawang Islandia dan Prancis yang sama-sama 1 gol.

“Saya berterima kasih kepada putra saya, keluarga saya, dan tentu teman-teman saya yang menemani saya setiap hari, dan terutama kepada rekan satu tim yang hebat, Mereka yang dengan usaha besar datang ke Rusia untuk membela saya. Saya juga berterima kasih juga kepada para dokter fisio dan kit man dan para koki yang menjadi bagian dari sebuah tim yang solid juga.” tutur Aguero

Aguero enggan berterima kasih kepada pelatih Argentina Sampaoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *