Allegri ingin Buffon cepat pulih dan kembali membela Juventus

Agen Berita Bola Online Terupdate – Massimiliano Allegri Pelatih Juventus mengatakan Gianluigi Buffon siap kembali ke skuad setelah menjalani pemulihan cedera. Kiper veteran tersebut telah absen bersama si Nyonya Tua –julukan Juventus– sejak 1 Desember 2017 karena mengalami cedera betis. Massimiliano Allegri sudah menyatakan kesiapan kiper terbaiknya, tetapi Buffon masih belum siap untuk menjalani laga terdekat pekan ini. Juventus akan menjamu Genoa yang berlangsung di Allianz Stadium nanti.

Pelatih berusia 50 tahun itu menyatakan bahwa pertandingan melawan Genoa masih terlalu dini bagi Buffon. Namun begitu, Allegri masih akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Wojciech Szczesny yang selama ini sudah tampil sangat baik sebagai pengganti Buffon.

“Pekan depan Buffon akan ada, untungnya Szczesny melakukannya dengan sangat baik dalam ketidakhadiran Buffon. Penting bagi kami untuk mengembalikannya ke dalam skuad ini,” tutur Allegri

Allegri selain Buffon juga menambahkan mengenai skuadnya saat ini. Ia mengatakan bahwa Juventus kini masih memantau perkembangan Paulo Dybala yang masih berkutat dengan cedera paha. Sementara Juan Cuadrado dan Benedikt Howedes masih absen karena masih bermasalah dengan cedera selangkangan dan paha. Sedangkan Mattia De Sciglio akan dimainkan.

“Kondisi Dybala akan dievaluasi dari hari ke hari. Sedangkan Howedes sudah pulih, tapi dia butuh waktu. Cuadrado tidak tersedia, De Sciglio bisa dimainkan,” tutur Allegri

Allegri ingin Buffon cepat pulih dan kembali membela Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *