Alves yakin PSG bisa bangkit meski tanpa Neymar saat menghadapi Madrid di Leg kedua

Agen Berita Bola Online TerupdateDani Alves, Pemain Paris Saint-Germain sangat yakin kawan-kawannya memiliki potensi yang besar untuk menyingkirkan Real Madrid walaupun tidak diperkuat mega bintang nya, Neymar Jr. Bintang asal Brasil tersebut terpaksa menepi karena menjalani proses pemulihan cedera yang dideritanya. Pemain asal Brasil itu pulang ke negara asalnya dan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Belo Horizonte. Neymar Jr baru saja menjalani operasi cedera metatarsal yang dialaminya saat menghadapi Olympique de Marseille di Coupe de France.

Tidak mainnya sang bintang, Neymar membuat PSG kehilangan kekuatan besar saat harus menghadapi Real Madrid. Belum lagi klub ibu kota Prancis itu dalam situasi tertinggal dengan agregat 1-3 dari Los Blancos di leg pertama kemarin.

Hal tersebut tidak menyurutkan niat Alves untuk menyingkirkan Madrid, dan membuat Dani Alves tetap merasa percaya diri. Alves berpendapat, PSG hanya tinggal memilih apakah harus menangisi absennya Neymar atau bangkit dan menghadapi tantangan yang ada di depan mata nanti.

“Kami selalu memiliki dua opsi, apakah duduk dan menangis, atau kami berdiri dan melakukan apa yang harus kami lakukan. Bersama Neymar, PSG lebih kuat, dan tanpa Neymar kami masih kuat karena ada pemain lain, Pastinya kami akan merasakan ketidakhadirannya. Namun, saya tegaskan antara duduk dan menangis dan berdiri untuk menghadapi laga ini, saya selalu memilih opsi yang kedua.” tutur Dani Alves

Alves yakin PSG bisa bangkit meski tanpa Neymar saat menghadapi Madrid di Leg kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *