Ancelotti: Tidak ada krisis di Bayern

Carlo Ancelotti

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak melihat ada alasan untuk khawatir dulu meskipun melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Carlo Ancelotti bersikeras Bayern Munich tidak dalam krisis setelah penampilan mengecewakan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Juara Bundesliga melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah kekalahan ke Atletico Madrid di Liga Champions dan Bundesliga imbang dengan Cologne dan Eintracht Frankfurt.

Akibatnya tekanan sudah mulai muncul pada Ancelotti, tapi pelatih asal Italia itu tidak melihat alasan untuk panik dulu.

“Saya harus tetap jujur pada diri sendiri. Tentu saja, kadang-kadang saya harus lebih ketat dari situasi lain, tapi saya tidak akan menghukum para pemain,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang Rabu pertemuan Liga Champions dengan PSV.

“Mereka harus memahami apa yang baik dan apa yang tidak berjalan dengan baik.”

“Kami tidak dalam krisis. Hal ini terlalu dini untuk mengatakan itu. Ada saat-saat selalu sulit sepanjang musim. Itu bisa terjadi pada bulan Oktober atau pada bulan Januari. Ini sama di mana-mana. Tapi saya yakin. Hal berjalan dengan sangat baik sampai tiga permainan yang lalu.”

Dia menambahkan: “Kami telah belajar bahwa kita tidak akan memenangkan apapun tanpa sikap dan intensitas yang tepat. Para pemain sangat profesional dan cerdas. Mereka tahu sikap mereka tidak cukup baik.”

“Saya percaya pada pemain saya, bahkan jika mereka marah saya kadang-kadang. Pada akhirnya, para pemain adalah orang-orang yang akan mengatasi situasi.”

“Kami selalu ingin melakukannya dengan baik, tapi yang paling penting adalah bahwa kita berada di puncak tabel pada bulan April. Kami harus sabar dan tetap percaya diri.”

–Agen Berita Bola Matagol–