Andik Vermansah termasuk pemain termahal di Indonesia

Agen Berita Bola Online TerupdateAndik Vermansah diklaim dengan harga kini berada di kisaran 125 ribu euro atau setara Rp2 miliar. Andik menempati peringkat ke-46 sebagai pemain Indonesia termahal saat ini, urutan pertama pemain paling mahal nyatanya masih dipegang oleh bintang Bali United, Stefano Lilipaly. Stefano Lilipaly berada di urutan pertama dengan banderol 400 ribu euro atau setara 6,5 miliar rupiah saat ini. Gelandang Indonesia berdarah Belanda itu sebelumnya memperkuat klub Belanda SC sebelum akhirnya berlabuh di Bali United.

Menyusul di tempat kedua ada nama striker gaek Timnas Indonesia, Boaz Solossa dengan harga 350 ribu euro atau setara 5,7 miliar rupiah. Lalu di urutan ketiga, nama penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk dengan harga 250 ribu euro atau setara Rp4 miliar, Andik memiliki harga jual yang sama dengan bintang Bali United lainnya, Irfan Bachdim. Bachdim dan Andik sama-sama dibanderol seharga 125 ribu euro atau setara Rp2 miliar.

Presiden klub berjuluk Bajul Ijo itu menyatakan jika kedua belah pihak tak menemukan kata sepakat hingga akhirnya mereka mundur dari proses negosiasi untuk menggaet eks pemain Selangor FA tersebut. Sebelumnya, pihak Persebaya secara resmi telah menyatakan mundur dari perburuan untuk mendapatkan jasa Andik Vermansah.

“Di tahun 2018 ini demi kepentingan tim yang lebih besar, saya memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan bergabungnya Sdr. Andik Vermansyah di Persebaya. Walau pun itu sebenarnya merupakan keinginan awal tim, harapan besar sejumlah penggemar, dan keinginan Sdr. Andik sendiri,” tutup Azrul Ananda.

Andik Vermansah termasuk pemain termahal di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *