Andrea Davizoso Mengatakan Beratnya Pertarungan Melawan Vinales

Andrea Davizoso Mengatakan Beratnya Pertarungan Melawan Vinales

MataGol – Berita MotoGP : Andrea Davizoso mengatakan beratnya pertarungan melawan Vinales, Movistar Yamaha itu berhasil memuncaki podium pertama di MotoGP Qatar usai mengalahkan pembalap asal Ducati tersebut. Senin (27/3/17).

Davizioso pun bercerita mengenai pertarungannya dengan Maverick dalam memprebutkan posisi terdepan dalam balapan, rider asal Italia itu mengaku Vinales sudah terlebih dulu membaca situasi dengan tepat.

“Saya sudah berusaha dengan segala cara, tapi pada tikungan terakhir rider asal Spanyol itu lebih cepat dari saya, ketika berhasil menyalip saya pun mulai berpikir selesai sudah pertarungan ini.” ujar Davizioso.

“Disektor lain saya kencang terutama dilintasan terakhir sirkuit, namun saya tak bisa bersaing dengannya secara umum jadi saya hanya berusaha meredamnya saja, Vinales tahu itu ia sudah melihat kelemahan saya dan langsung menyalip dititik yang tepat.” tuturnya.

Hasil dalam balapan tersebut, membuat Davizioso melanjutkan kecenderungan finish posisi kedua di Losail Qatar yang sudah ia lakukan selama tiga musim terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *