Angel Di Maria Merasa Dirugikan Saat Bertamu Ke Camp Nou

 

Angel Di Maria Merasa Dirugikan Saat Bertamu Ke Camp Nou

Dalam pertandingan penuh dramatis Barcelona memang sukses mewujudkan impian mereka dengan membalikan kedudukan melawan PSG.  Dalam laga itu Angel Di Maria merasa dirugikan saat bertamu ke Camp Nou.

“Perjuangan tuan rumah memang sebelum nya dinilai mustahil tetapi mereka patut diberi acungan jempol, tak banyak klub yang mampu bangkit setelah mengalami kekalahan besar, terutama mental para pemain patut diberi pujian,”tandasnya

Gelandang asal timnas Argentina tersebut menilai laga yang penuh kontroversial,”saya yang dijatuhkan dalam kotak terlarang oleh Javier Mascherano tetapi tidak mendapatkan hadiah penalty, apakah itu adil,”tegas pria berumur 29 tahun itu.

Dimana bek La Blaugrana itu yang sudah tertinggal dari mantan gelandang MU dalam penguasaan dan tidak mendapatkan bola sama sekali, Akibatnya membuat Di Maria terjengkang dengan mengganjal sang winger dari belakang, namun wasit pada laga itu tidak memberikan hadiah penalty kepada Les Parisiens.

Meski mereka bermain dibatas kemampuan sliding tekel yang dilakukan Mascherano memang sudah jelas, hal itu dilakukan agar sang Winger tidak mencetak gol karena akan sangat sulit bagi tim Catalan jika sampai terjadi.

Kendati bek asal Spanyol itu sudah mengakui bahwa ia memang mengganjal gelandang klub asal Paris tersebut, namun itu tetap tidak merubah keadaan saat pertandingan usai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *