Arsenal terpaksa tidak diperkuat Ramsey saat menghadapi Manchester City

Agen Berita Bola Online TerupdateThe Gunners terancam kehilangan Aaron Ramsey pada final Piala Liga Inggris saat klubnya menghadapi Manchester City besok. Jika Ramsey cepat pulih sekalipun, pemain berkebangsaan Wales tersebut akan tetap di istirahatkan karena di perkirakan permainannya tak mungkin maksimal, jadi kemungkinan hanya ditempatkan di bangku cadangan saja.

Ramsey yang cedera pangkal paha sehabis mencetak hattrick ke gawang Everton di Liga Inggris, awal Februari lalu membuat Arsenal kehilangan satu pelurunya, Ramsey kemudian melewatkan derby melawan Tottenham Hotspur dan laga Liga Europa kontra Ostersund.

Tidak diperkuat oleh Ramsey membuat pilihan pelatih Arsene Wenger untuk posisi lini tengah sedang dalam status kekurangan. Wenger hanya memiliki Jack Wilshere, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny dengan Arsenal berencana mengandalkan formasi 4-3-3, yang dipercaya pelatih Arsenal sangat ampuh.

Pemain berusia 27 tahun tersebut merobek gawang Hull City pada laga puncak Piala FA 2014. Mencetak penentu gol kemenangan pada perpanjangan waktu. Ramsey juga merupakan ujung tombak untuk Arsenal di Wembley. Dia kerap menentukan kemenangan The Gunners pada laga final di stadion nasional Inggris tersebut, Ramsey kembali menentukan kesuksesan The Gunners pada final Piala FA 2017. Dia membuat gol untuk membawa tim berjaya 2-1 atas Chelsea.

Arsenal terpaksa tidak diperkuat Ramsey saat menghadapi Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *