Ayah Valentino Rossi ingin yamaha segera berbenah memperbaiki yang bermasalah

MatagolGraziano Rossi yang merupakan Ayah dari pembalap asal italia, Valentino Rossi meminta pabrikan garpu tala lebih meningkatkan performa motor YZR M1, untuk mewujudkan hal yang memungkinkan tersebut, mengingat anaknya masih tampil begitu kompetitif.

Pemilik nomer motor 46 itu berhasil naik podium saat GP Argentina, hal tersebut menjadi patokan bahwa pembalap berusia 40th tersebut masih mampu bersaing dipapan atas. Rossi sendiri pun senang bisa berduel sengit dengan pembalap pabrikan italia yakni Andrea Dovizioso memperebutkan posisi ke-2.

Graziano pun ingin Yamaha segera meningkatkan performa M1 yang masih angin-anginan, dan mampu mengejar ketertinggalan dari Honda dan Ducati. Hal tersebut tak muluk-muluk karena Rossi saat ini hanya membutuhkan dukungan teknis dari tim yamaha.

“Vale sangat ingin ‘bermain-main’ di atas motor Yamaha. Persiapannya sudah sangat baik, dan dia dalam kondisi fisik yang sangat bugar. Kini saya yakin yang kurang hanyalah perkembangan motornya,” tutur Graziano.

Ayah Valentino Rossi ingin yamaha segera berbenah memperbaiki yang bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *