Bali United harus bangkit di Leg Kedua jika ingin Lolos

Agen Berita Bola Online Terupdate – Leg ke-2 semifinal Piala Presiden Bali United menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kapten Wayan Cipta, Gianyar besok malam. Bali United sudah korbankan laga perdana mereka di Grup G Piala AFC 2018, Kemarin. Skuad Widodo C Putro itu bahkan harus terima kekalahan 1-3 dari Yangon United, karena lebih diperkuat pemain lapis kedua.

Bali United di Leg pertama harus menerima kekalahannya saat menghadapi Yangon United dengan skor 1-3, Bali United harus bangkit jika tak ingin kalah lagi di Grup G Piala AFC musim ini. Hal itu dilakukan Widodo untuk menghemat tenaga para pemainnya, di mana ia inginkan tim terkuat Bali United yang turun menjamu SFC. Apalagi di leg pertama akhir pekan lalu, kedua tim hanya bermain dengan skor kacamata.

Rahmad Darmawan selaku pelatih Sriwijaya sudah menyiapkan trik untuk bisa mengalahkan lawannya besok. Jika lolos, Bali United akan bertemu Persija yang sebelumnya menang agregat 5-1 atas PSMS Medan. SFC pastinya akan mewaspadai ambisi Bali United untuk melaju, apalagi leg ke dua semifinalnya digelar di kandang Bali – di mana mereka pastinya ingin menang dan sampai ke final.

Bali United harus bangkit di Leg Kedua jika ingin Lolos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *