Bangku kepelatihan Italia sedang kosong Ranieri ingin mengisinya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Kursi jabatan sebagai pelatih di timnas Italia sedang kosong, selepas tim berjuluk Gli Azzurri ditinggalkan Giampiero Ventura. Italia bakal menghadapi dua partai persahabatan melawan Argentina dan Inggris. Nakhoda Gli Azzurri pada dua pertandingan uji tanding itu ialah Luigi Di Biagio pada Maret 2018 mendatang.

Claudio Ranieri melihat lowongan untuk bisa membela Italia. Saat ini, juru taktik berusia 66 tahun tersebut tengah melatih Nantes di Liga Prancis. Mantan arsitek Leicester City itu tidak dapat menolak jika mendapat panggilan dari negara. Tidak tanggung-tanggung, Ranieri bahkan merelakan posisinya di Nantes untuk melatih Gli Azzurri.

“Tentu, Ini impian setiap pelatih Italia adalah melatih timnas, Saya memiliki kontrak dua tahun bersama Nantes, dan tidak mendapat tawaran apapun dari FIGC, Tapi, kalau mereka memanggil saya, saya akan datang ke Presiden Nantes untuk memintanya melepas saya.” ujar Ranieri

Ranieri mengaku sejauh ini belum menjalin komunikasi dengan FIGC selaku federasi sepak bola Italia. Jika mendapat panggilan, ia berencana mundur dari Nantes dan bersedia langsung membela Timnas Italia.

Bangku kepelatihan Italia sedang kosong Ranieri ingin mengisinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *