Barcelona berhasil menumbangkan atletico madrid dipertandingan semalam

Matagol – Costa berduet dengan Antoine Griezmann dalam serangan itu dan dia hampir membuat timnya unggul setelah delapan menit setelah mengangguk di atas mistar gawang dari jarak dekat. The Catalans pergi dengan menyakitkan menutup lima menit kemudian ketika Jordi Alba lolos sebelum dia mengguncang tegak dengan hanya Jan Oblak untuk mengalahkan.

Tim tamu mendapat pukulan serius pada menit ke-28 ketika Costa mendapat kartu merah langsung setelah berkonfrontasi dengan wasit. Barca memiliki keunggulan numerik, tetapi tidak dapat mengambil keuntungan di sepertiga akhir karena Atletico bertahan dalam jumlah.

Tuan rumah keluar menembak di babak kedua, tetapi Atletico harus berterima kasih kepada Oblak karena menjaga skor turun karena ia menghasilkan sejumlah penyelamatan luar biasa dalam 15 menit pembukaan.

Dengan waktu yang hampir habis, Ernesto Valverde memilih untuk menarik Philippe Coutinho yang tidak efektif untuk Carles Alena pada menit ke-79. Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol di akhir babak kedua untuk membuat pemimpin LaLiga FC Barcelona menang 2-0 atas Atletico Madrid, yang membuat Diego Costa diusir.

Barcelona berhasil menumbangkan atletico madrid dipertandingan semalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *