Barcelona rela menjual pemain untuk memboyong Coutinho ke Camp Nou

Agen Berita Bola Online Terupdate – Oscar Grau yang merupakan CEO Barcelona sangat ingin benar-benar mendatangkan Phillippe Coutinho dari The Reds pada bursa transfer musim dingin nanti, untuk terlaksananya transfer Coutinho, pihak Barcelona rela melepas beberapa pemainnya untuk lebih memuluskan langkah nya mendapatkan jasa Coutinho.

Barca sudah sejak bursa transfer awal musim memang sudah menargetkan Coutinho untuk menjadi skuad Barcelona, tapi sayang pihak The Reds belum ingin melepas Coutinho dan menolak tawaran Barcelona tersebut dengan mentah-mentah.

Dengan penolak dimusim panas lalu itu Barcelona masih tidak ingin menyerah untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu ke Camp Nou, Grau akan terus berusaha semaksimal mungkin membeli Coutinho di pergantian tahun nanti, dan tengah melakukan pendekatan dengan pemain yang bersangkutan juga.

“Kami sudah amat siap membeli Coutinho dibursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis klub, tutur Grau

Membeli Phillippe Coutinho, Grau tau memang bukan perkara yang mudah, terutama terkait dengan urusan finansial tim, Jadi, Grau siap mengorbankan pemain lain engan menjualnya agar cukup untuk bisa membeli pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

“Kami harus melupakan harga yang dibayar oleh PSG pada Neymar musim panas lalu, Setelah dipotong pajak, kami menerima pendapatan 190 juta euro dan itu memberi masukan dalam kas klub sebesar 145 juta euro, Tapi sangat penting juga bagi kami untuk menyesuaikan diri. Jadi, jika ada pemain yang bergabung, pasti ada juga pemain yang keluar,” tutup Grau menjelaskan.

Barcelona rela menjual pemain untuk memboyong Coutinho ke Camp Nou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *