Barcelona sudah meminta maaf kepada AS Roma perihal pembajakan Malcom

Agen Berita Bola Online TerupdateJames Pallotta Presiden AS Roma, buka suara soal keributan transfer soal Malcom ke Barcelona, Pallotta juga mengungkap bahwa Barcelona telah meminta maaf kepada AS Roma tentang hal yang sudah terjadi.

AS Roma sebelumnya tinggal selangkah lagi mendapatkan Malcom dari Bordeaux, Bordeaux lebih dulu mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan ROma untuk transfer Winger 21 tahun tersebut. Malcom sendiri memang sudah amat siap menjalani tes medis di Roma.

Hal tak seharusnya terjadi sampai Barcelona harus meminta maaf kepada AS Roma karena Barcelona sempat memberikan tawaran yang lebih tinggi untuk Malcom. Bordeaux kemudian membatalkan rencana memboyong Malcom ke AS Roma karena masalah tersebut.

Dan pada akhirnya, Roma dan Barcelona pun kemudian terlibat perang tawaran. Roma memutuskan untuk mundur dan Barcelona lah yang mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Pallotta menyatakan bahwa Barca telah meminta maaf kepada ROma terkait Malcom. Tapi Pallotta baru akan menerima permintaan maaf tersebut kalau Barca bersedia menyerahkan bomber andalannya ke Roma, pemain tersebut yakni Messi.

“Barcelona ikut bagian dari transfer Malcom dengan cara yang kurang etis, direktur olahraga roma dipagi hari, melakukan komunikasi lewat panggilan konferensi dengan agennya dan kesempatan dibuat, kami menerima saran hukum dan sepertinya Bordeaux akan dipanggil untuk bersaksi, kemarin barcelona sudah meminta maaf tapi saya tidak menerima permintaan maaf mereka itu.” tutur Pallotta

Barcelona sudah meminta maaf kepada AS Roma perihal pembajakan Malcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *