Barzagli Marah dengan Kekalahan terhadap AC Milan

Miralem Pjanic dan Andrea Barzagli

Andrea Barzagli mengaku merasa “marah” setelah Juventus tergelincir ke kekalahan 1-0 untuk AC Milan pada Sabtu.

Sebuah serangan yang menakjubkan dari Manuel Locatelli di babak kedua memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah yang membawa mereka ke posisi terpaut dua poin dari Juve di puncak klasemen.

Para pengunjung sangat marah ketika tendangan bebas Miralem Pjanic di babak pertama mengarah ke sudut jauh, hanya membuat petugas untuk melarang gol setelah pemain Milan telah mengeluh tentang pelanggaran offside dari Medhi Benatia dan Leonardo Bonucci.

Juventus juga menolak menit-menit terakhir equalizer ketika Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan untuk menahan dorongan Sami Khedira dari kejauhan.

Barzagli merasa mereka adalah dua momen kunci dalam pertandingan dan mengakui bahwa ia jauh dari senang dengan hasilnya.

“Saya marah kami kalah. Kami bermain lebih baik daripada yang kita miliki di pertandingan lain tetapi jika Anda kalah 1-0 itu berarti Anda harus melakukan yang lebih baik,” katanya, seperti dikutip situs resmi klub.

“Namun, saya pikir kita dapat mengatakan pertandingan berubah pada dua momen hari itu. Itu salah untuk aturan itu [gol Pjanic] tapi hal-hal seperti itu bisa terjadi. Itu masih 0-0 dan kami memiliki satu jam tersisa untuk menang.”

“Sekarang kita harus duduk dan melihat apa yang kami lakukan salah dan terus bekerja keras.”

“Ada banyak hal yang perlu kita tingkatkan meskipun pada akhir hari kita hampir tidak diberikan lawan kami kemungkinan apapun, bahkan tidak di babak kedua.”

–Agen Berita Bola Matagol–