Bepe kehilangan lempengan mendalinya saat menjuarai Piala Presiden kemarin

Agen Berita Bola Online Terupdate – Saat Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 pekan kemarin, Medali milik Bambang Pamungkas hilang. Tapi, pemain 37 tahun yang merupakan kapten dari klub besar jakarta tersebut tak ingin dibuat pusing dengan hilangnya cinderamata dari hasil keringatnya tersebut. Ia justru bangga menjadi pemain muda terbaik dalam turnamen bergengsi tersebut.

Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut memang menjadi salah satu ujung tombak yang sangat penting dalam mengantarkan tim Macan Kemayoran melaju ke final Piala Presiden. Persija dipertemukan dengan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno pada final Piala Presiden 2018. Dengan pertemuan tersebut Persija yang menyudahi permainan dengan kemenangan telak dengan skor 3-0, tanpa balas.

Panitia penyelenggara, memberikan medali kepada setiap pemain yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. Tapi ketika masih di atas lapangan, medali miliki Bambang Pamungkas seketika hilang. Kalung medali yang ia kenakan selama di atas lapangan tinggal tali saja, Lempengan medalinya hilang entah kemana. Tidak ada yang tahu siapa yang mengambil medali milik kapten persija tersebut.

Bagi Bepe, ia sudah merasa puas dengan penghargaan sebagai pemain muda terbaik dalam kompetisi tersebut. Soal penghargaan pemain muda terbaik, tentu saja Bepe bercanda. Pasalnya ia tak mungkin menyabet gelar tersebut karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Lagipula, penghargaan pemain muda terbaik di turnamen Piala Presiden 2018 jatuh pada rekannya di Persija, Rezaldi Hehanussa.

“Masalah medali sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan Pemain Muda Terbaik. Tetap semangat dan sukses selalu,” tutur Bepe bercanda.

Bepe kehilangan lempengan mendalinya saat menjuarai Piala Presiden kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *