Berbenturan dengan Vettel di balapan China Verstappen enggan ganti gaya balap

Agen Berita Bola Online TerupdateMax Verstappen yang merupakan pembalap Red Bull dituduh terlibat insiden tabrakan yang melibatkan dirinya dengan Sebastian Vettel yang merupakan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat membalap di Grand Prix ChinaGP. Max Verstappen sendiri mendapatkan hukuman pasca balapan oleh para steward akibat tindakannya menyenggol Vettel saat memasuki tikungan. Pebalap tersebut akhirnya harus terpelintir. Dengan insiden tersebut Verstappen enggan untuk merubah gaya balapnya.

Sebelum insiden tabrakan tersebut, pembalap berkebangsaan Belanda tersebut memang mendapatkan keuntungan lebih karena menggunakan ban yang masih baru.

Akibat insiden tersebut Verstappen yang sebelumnya menempati posisi keempat hanya mampu finis pada posisi ke-5, sementara Vettel harus puas menyudahi balapannya di posisi ke-8.

“Saya bisa melihat dia berjuang dengan ban dan terlambat mengerem saat memasuki tikungan. Di saat yang bersamaan posisi saya terkunci dan menghantam mobil yang dikemudikan Vettel dari bagian samping. Mudah dikatakan setelah itu, saya seharusnya menunggu. Mungkin itu adalah ide terbaik, namun sayangnya hal tersebut telah terjadi,” tutup Verstappen

Berbenturan dengan Vettel di balapan China Verstappen enggan ganti gaya balap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *