Berdasar Permintaan Hart Bisa Tinggal di Torino

Joe Hart

Sejumlah klub Premier League telah dikaitkan dengan Joe Hart, namun Torino tidak menyerah untuk mengontraknya secara permanen.

Berdasar permintaan Joe Hart bisa tinggal di Torino di luar musim ini, menurut presiden klub Urbano Cairo.

Kiper Inggris pindah ke klub Serie A pada pinjaman musim panjang setelah Pep Guardiola memilih untuk menggantikannya dengan Claudio Bravo ketika ia mengambil alih di Manchester City.

Hart diharapkan untuk kembali ke Liga Premier pada akhir kampanye setelah Cairo mengatakan bulan lalu ia tidak akan mampu membayar upah pemain berusia 29 tahun itu dalam kesepakatan permanen.

Tapi meskipun Torino mengontrak mantan kiper muda Manchester United Vanja Milinkovic-Savic – yang Cairo gambarkan sebagai “Gianluigi Donnarumma Serbia”, prospek Hart tinggal di Italia belum dikesampingkan.

“Tidak ada yang telah diputuskan,” kata Cairo pada wartawan.

“Ketika pinjamannya berakhir kami harus berbicara dengan City.”

“Milinkovic-Savic berusia 19. Jika [kepala pelatih] Sinisa Mihajlovic melihat dia sebagai Donnarumma Serbia, ia dapat memilih untuk fokus pada dirinya sebagai starter.”

“Tidak ada yang diputuskan mengenai Joe Hart, meskipun. Kami akan membicarakannya dengan dia dan klub dan melihat apa kondisinya. Tidak ada yang didefinisikan dari sudut pandang ini.”

Chelsea, Liverpool dan West Ham berada di antara tim-tim yang dikaitkan dengan kepindahan untuk Hart.

–Agen Berita Bola Matagol–