Bhayangkara ditahan imbang oleh Persela Lamongan tadi sore

Agen Berita Bola Online TerupdateBhayangkara FC tidak dapat mempertahankan kesempurnaannya turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Tim juara Liga 1 2017 itu harus puas dengan skor 1-1 dalam pertandingan Grup E melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan tadi sore. Melalui Herman Dzumafo, Bhayangkara FC sebenarnya unggul lebih dulu pada babak pertama. Penyerang naturalisasi itu mampu membobol gawang lawan setelah meneruskan umpan dari Paulo Sergio.

Tapi antusias pemain Persela berbuah hasil, Persela berhasil menyamakan kedudukan melalui Sugeng Effendi pada menit ke-80. Menyambut tendangan bebas, sontekan bolanya tidak mampu diamankan kiper Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC tampil lebih dominan dalam laga ini. Tim tersebut melakukan 23 tembakan, yang delapan di antaranya terarah ke gawang lawan. Adapun Persela melakukan 10 tembakan, yang dua di antaranya terarah.

Bhayangkara FC kini masih memuncaki klasemen Grup E Piala Presiden dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Persela memiliki dua poin dari dua laga yang telah dijalani. Dua peserta Grup E lain, PSIS Semarang dan Arema FC, akan berhadapan malam ini.

Bhayangkara ditahan imbang oleh Persela Lamongan tadi sore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *