Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Bhayangkara yang menhadapi Sleman sudah bisa menggunakan Stadion PTIK Jakarta karena renovasinya sudah rampung

Matagol – Proses renovasi Stadion PTIK Jakarta telah rampung dan membuat Bhayangkara FC bisa kembali menggunakan stadion di kawasan Jakarta Selatan itu di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan harapannya agar The Guardians bisa menyapu bersih 18 poin di enam laga kandang tersisa.

Bhayangkara FC kini bisa dipastikan sudah bisa mempergunakan lagi stadion nya yang didaerah Jakarta Selatan. Karena sebelumnya stadion tersebut sedang dilakukan perbaikan. Stadion PTIK bisa memberikan semangat lebih kepada skuad nya.

Karena Bhayangkara FC akan langsung bermain di Stadion PTIK ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang digelar besok. Bhayangkara tentunya berharap kemenangan mutlak harus diraih, karena mengingat setelah kelarnya renovasi itu adalah awal yang baik untuk skuad bhayangkara FC.

mengumpulkan 24 poin hasil dari lima menang, sembilan kali bermain imbang, dan tujuh kali kalah. Saat ini Bhayangkara FC masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. Indra Kahfi dkk.

Bhayangkara yang menhadapi Sleman sudah bisa menggunakan Stadion PTIK Jakarta karena renovasinya sudah rampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *