Boston mencapai kesepakatan dengan Daniel Dixon

Agen Berita Bola Online TerupdateBoston Celtics telah mencapai kesepakatan dengan pebasket Daniel Dixon, penembak unggulan dari College of William and Mary.

Dixon memainkan semua empat musim di College of William and Mary, membuatnya jarang di NBA. Setelah memulai karirnya dengan rendah hati, dia rata-rata mengumpulkan 19,2 poin dan 4,7 rebound pada malam musim seniornya saat mencetak 37,8 persen dari 3 poinnya.

Dia menjadi mesin pencetak gol yang efisien, cukup bagi Celtics untuk memberikan undian yang tak terencana untuk membuat daftar nama pemain untuk musim depan. Kemungkinan kesepakatan Dixon akan menjadi kontrak dua arah yang dijamin sebagian dan dia akan berakhir dengan afiliasi Liga Celtics G-League, Maine Red Claws.

Dixon kemungkinan besar akan menjadi salah satu pemain terakhir yang menandatangani kontrak dengan Celtics karena daftar kamp latihan mereka sekarang sudah penuh.

Celtics akan memasuki musim depan dengan harapan yang tinggi. Setelah menyelesaikan dengan posisi teratas di Wilayah Timur tahun lalu, mereka menambahkan Gordon Hayward sebagai pemain offseason ini dan tampaknya siap untuk menjadi lebih baik lagi. Dixon mungkin jauh menjadi bagian dari tim seperti ini tapi mungkin dia akan mendapat kesempatan lebih cepat pada nantinya.

Boston mencapai kesepakatan dengan Daniel Dixon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *