Buffon Berharap untuk Bermain Baik Melawan Casillas

Gianluigi Buffon dan Iker Casillas

Saat ia mempersiapkan untuk menghadapi Iker Casillas, Gianluigi Buffon berharap kedua kiper bisa bermain dengan baik pada pertandingan UCL ke-100 bagi Juventus.

Kapten Juventus Gianluigi Buffon berharap ia dan Iker Casillas (Porto) keduanya bisa tampil baik di Liga Champions, Rabu.

Dua kiper ikonik Eropa saling menghormati, dengan Buffon memuji lawannya menjelang pertemuan.

Putaran 16 leg pertama merupakan pembuktian penampilan ke-100 Liga Champions Buffon untuk Juve, meskipun ia menambahkan bahwa ia terkejut dengan statistik itu karena dia pikir dia telah bermain lebih.

“Saya diberitahu di pesawat bahwa itu penampilan ke 100 Liga Champions saya [untuk Juve],” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Jujur, ego saya terluka, karena rasanya seperti aku telah bermain lebih banyak lagi.”

“Iker Casillas adalah seorang rekan yang selalu saya kagumi dan terus kagum dengan keputusan baik. Dia mengambil keputusan yang berani dan sulit untuk menantang dirinya sendiri [dengan pindah ke Porto dari Real Madrid].”

“Dia dalam kondisi sangat baik dan saya berharap kami berdua memiliki pertunjukan besar.”

Dan Buffon mengharapkan ujian berat melawan Porto di leg pertama, dan menegaskan bahwa penting Juve tidak memiliki kesombongan.

“Ada perbaikan besar selama bertahun-tahun, memenangkan kembali kehormatan dan prestise di Eropa, tapi kami melakukannya dengan memulai setiap pertandingan dan setiap putaran dengan konsentrasi penuh dan kurangnya arogansi,” tambahnya.

“Itulah satu-satunya cara yang saya tahu untuk pergi sejauh mungkin dalam kompetisi ini.”

–Agen Berita Bola Matagol–