Buffon yang kini satu skuad dengan Neymar yakin bisa memecahkan kebuntuan PSG

Agen Berita Bola Online Terupdate – Membantu Timnas Brasil Neymar bisa sampai ke Perempat final meskipun harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan oleh Belgia. Neymar yang gagal membawa Timnas Brasil ke babak berikutnya terus dihujani kritikan, Neymar dianggap belum layak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik.

Neymar juga diprotes keras karena selalu jatuh berlebihan saat dilanggar tim lawan, Meski banyak pihak yang juga membela penampilan Neymar, tapi jumlah kritik jauh lebih banyak dibanding yang membela. Bahkan beberapa analis sepakbola dunia yakin Neymar tidak akan pernah jadi pemain terbaik jika tak mau mengubah sikap buruknya soal belaga terjatuh seperti dilaga besar Piala Dunia 2018 ini.

“Mengalami hal yang sulit semua orang saya yakin pernah mengalami momen tersebut. Bermula dalam hidup dan dalam karier kami, Tetapi momen ini akan membuat kami lebih kuat, Neymar bisa kembali ke Paris dengan dendam untuk menjuarai segalanya diklub, itu adalah hal baik untuknya dan tentunya untuk klub yang dibelanya.” tutur Buffon

Buffon yang kini memilih klub asal Paris itu memang pilihan tepat diakhir karirnya, Buffon yakin kemampuannya dibawah mistar gawang bisa membatu PSG mencapai ambisi PSG menjuarai liga-liga besar. Sudah sangat lama Buffon ingin bermain diklub Paris ini, dan akhir-akhir ini buffun juga mengatakan bahwa dirinya heran klub sekelas PSG bisa gagal dimusim ini.

Buffon yang kini satu skuad dengan Neymar yakin bisa memecahkan kebuntuan PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *