Cedera bukan jadi penghalang Rossi untuk menghadapi GP Aragon

Agen Berita Bola Online Terupdate – Secara sangat mengejutkan Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil tampil gemilang di Qualifikasi terakhir GP Aragon, Pada Sabtu kemarin. Dia berhasil memastikan start di urutan tiga terdepan untuk balapan nanti sore di Aragon Spanyol.

Rossi memang diragukan untuk bisa tampil di sirkuit Aragon karena masih dalam masa pemulihan cederanya yang dialami karena berlatih enduro pekan kemarin, dokter pun heran kepada pembalap berjuluk The Doctor, karena pemulihannya diperkirakan bisa berlangsung lama, tapi The Doctor mematahkan prediksi itu. Bahkan pabrikan Movistar Yamaha sudah memanggil rider asal Belanda Michael Van der mark untuk sementara menggantikan Rossi.

Mengawali start di posisi ketiga bukan perkara mudah, Rossi merasa beruntung dirinya bisa kembali fokus pada balapan dan percaya YZR-M1 memberinya kepercayaan diri.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan besar setelah saya mengalami cedera, Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang membatu saya, dimulai dengan dokter yang melakukan operas, Setelah itu saya bekerja sangat keras setiap hari dengan pelatih dan kaki saya menjadi lebih baik setiap hari. Jujur, diatas motor saya merasa kesakitan, tapi saya bisa berkendara dengan cukup nyaman,jadi saya sangat senang, ini sangat penting untuk memulai balapan dari barisan depan dan sekarang kita harus memahami kecepatan dan juga jika saya mampu mendorong sampai akhir, tapi bagaimanapun aku bahagia.” Jelas Valentino Rossi setelah mendapatkan pole position ke 3 untuk balapan sore nanti.

“Ini merupakan kejuatan besar bagi saya karena sejak satu minggu saya selalu berpikir untuk balapan,” ujar Rossi

“Tapi saya tak tahu apa yang saya harapkan, karena ketika di Misano itu tak terlalu buruk tapi saya masih merasakan sakit,” tambahnya.

Cedera bukan jadi penghalang Rossi untuk menghadapi GP Aragon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *