Cedera Siku memaksa Novak Djokovic absen disisa musim 2017

Agen Berita Bola Online TerupdateNovak Djokovic telah mengumumkan absen pada sisa musim tenis dengan cedera siku yang berlangsung cukup lama dan Andre Agassi telah setuju untuk tetap menjadi bagian dari timnya tahun depan.

Setelah 12 bulan mengalami pergolakan di dalam dan di luar lapangan, spekulasi telah menunjukkan bahwa Djokovic akan beristirahat sejenak dari tenis untuk pulih dari cedera siku kanan yang memaksanya pensiun pada perempatfinal Wimbledon saat melawan Tomas Berdych. Petenis nomor satu dunia ini juga bersumpah untuk kembali pulih secepatnya dan mengungkapkan kebahagiaannya bahwa Agassi akan terus melatihnya pada 2018.

“Saya akan meluangkan waktu ini untuk menyembuhkan dan melakukan semua metode rehabilitasi dan penyembuhan yang disarankan sehingga saya bisa kembali ke lapangan secepatnya,” kata Djokovic. “Ini akan memakan waktu beberapa bulan dan saya harap setelah itu saya bisa mulai berlatih.

“Saya senang berbagi bahwa Andre Agassi berkomitmen untuk tinggal bersamaku tahun depan. Saya ingin berterima kasih kepada Andre karena telah menemani saya tahun ini dan berbagi pengalaman dan kebijaksanaannya dan saya menanti-nanti untuk kembali ke lapangan latihan dengannya dan memenangkan turnamen besar manapun.”

Djokovic telah memenangkan 12 grand slam dan belum ketinggalan sejak melakukan debutnya di Australia Open 2005. Dia ditetapkan untuk lolos ke posisi kelima dalam peringkat pada hari Senin dan bisa turun dari posisi 10 besar pada akhir tahun. Tapi Djokovic lebih memilih fokus pada hal positif setelah kemundurannya yang terakhir.

Dia sejak meminta saran dari spesialis, termasuk dokter Serbia Zdenko Milinkovic, yang mengatakan bahwa Djokovic menderita “tulang yang memar karena bermain berlebihan”.

Cedera Siku memaksa Novak Djokovic absen disisa musim 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *