Chelsea berhasil menumbangkan Leicester meskipun pada perpanjangan waktu

Agen Berita Bola Online TerupdatePedro Rodriguez Gelandang Chelsea menyebut timnya sempat kehabisan akal untuk bisa menggedor lini pertahanan Leicester City pada laga perempat final Piala FA yang berlangsung di King Power Stadium.

STOKE ON TRENT, ENGLAND – SEPTEMBER 23: Alvaro Morata of Chelsea celebrates scoring his sides fourth goal during the Premier League match between Stoke City and Chelsea at Bet365 Stadium on September 23, 2017 in Stoke on Trent, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

Pada menit ke-42, lewat Alvaro Morata. Chelsea sempat unggul terlebih dahulu saat permainan melawan Leicester City, tapi sayang keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-76. Jamie Vardy mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 1-1. The Blues akhirnya mampu kembali unggul pada menit ke-105 melalui Pedro yang berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1.

“Kami juga sulit melepaskan umpan dan menembus lini pertahanan mereka. Sebab, mereka memiliki lini pertahanan yang sangat baik, menekan, dan kuat saat bertahan. Sangat sulit menang dari tim seperti itu, akan tetapi yang terpenting kami berhasil melakukannya dan melaju ke babak berikutnya, Ini merupakan laga yang sulit untuk kami dan bermain di sana selalu sulit. Mereka punya pemain-pemain bagus seperti Vardy dan Mahrez, serta sangat bagus dalam serangan balik,” kata Pedro

The Blues akan menghadapi Southampton pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wembley Pada pertandingan semifinal nanti.

Chelsea berhasil menumbangkan Leicester meskipun pada perpanjangan waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *