Balapan Motor Moto GP

Claudio Domenicali berpendapat jika marquez tidak kompetitif musim ini Dovi bisa juara

Matagol – Tidak diganggu pembalap Marc Marquez dilaga-laga berikutnya, CEO Ducati Motor Holding yakni Claudio Domenicali yakin timnya sangat berpeluang meraih gelar di MotoGP tahun ini.

Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista pun menjadi andalan mereka untuk merebut gelar dunia tahun ini. Tak lepas dari itu, Ducati terus mengembangkan motornya meskipun performa motornya sekarang diperkirakan lebih mempuni dibanding pabrikan yang lain, apa lagi ditrek lurus.

“Saya kaget atas hasil di dua kejuaraan ini. Kami tak mengira bakal memimpin klasemen MotoGP usai Argentina dan Austin, dua sirkuit yang sulit bagi kami dan Dovi. Di WorldSBK, kami tahu kami punya motor dan rider yang kompetitif, tapi kami juga tahu Jonathan Rea (Kawasaki) sulit dikalahkan, meski Alvaro ternyata mampu lebih sulit dikalahkan dari dugaan,” ujar Domenicali.

Dovizioso dinilai juga bisa seperti Bautista yakni bisa menjuarai setiap race, jika marcquez tampil seperti beberapa balapan terakhir. CEO Ducati Motor Holding ini juga menerangkan bahwa dirinya melihat peluang besar untuk bisa mengalahkan juara bertahan marc marquez.

Claudio Domenicali berpendapat jika marquez tidak kompetitif musim ini Dovi bisa juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *