Comeback Gareth Bale diwarnai dengan Gol dan kemenangan Madrid

Agen Berita Bola Online Terupdate – Gareth Bale langsung bersinar usai kembali dari cedera. Tampil sebagai pemain pengganti, Bale mampu membawa Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Antarklub.

Pemain internasional asal Wales itu memang baru kembali bermain setelah menepi sejak akhir November karena cedera betis.

Bale hanya jadi cadangan saat Madrid bertanding menghadapi di semifinal Piala Dunia Antarklub. Dalam pertandingan di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB itu, Madrid sempat tertinggal setelah Romarinho mencetak gol untuk Al Jazira di babak pertama.

Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol penyeimbang di babak kedua. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemudian menarik keluar Karim Benzema dan memasukkan Bale di menit ke-81.

Comeback Gareth Bale terasa indah karena hanya beberapa detik usai masuk lapangan, Bale langsung  menerima bola dari Lucas Vazquez, Bale melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Al Jazira.

Itu adalah sentuhan pertama dan tembakan pertama Bale dalam pertandingan. Gol tersebut pada akhirnya jadi gol penentu kemenangan 2-1 untuk Madrid.

“Senang bisa kembali ke skuad. Para pemain biasanya akan menjalani fase-fase sulit seperti ini karena cedera dan mungkin ini adalah waktu bagi saya menjalani itu. Tapi ini menyenangkan untuk kembali dan langsung bisa mencetak gol kemenangan.”

“Yang paling penting adalah sampai ke final, tidak masalah siapa yang mencetak gol, tapi itu jelas bagus pada tingkat pribadi.”

“Saya harus sabar dan menyegarkan tubuh saya, saya butuh bermain karena saya belum 100 persen,” Bale melanjutkan.

Lolos ke final, Madrid akan menghadapi juaa Copa Libertadores asal Brasil, Gremio, Sabtu (16/12/2017).

 

Comeback Gareth Bale diwarnai dengan Gol dan kemenangan Madrid

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *