Conte mengajak keluarganya untuk pindah ke Inggris agar dekat dengannya

Agen Berita Bola Online TerupdateManajer Chelsea, Antonio Conte yang kini telah berumur 48 tahun menuturkan bahwa ia kadang membenci pekerjaannya sebagai pelatih Sepakbola. Hal ini disebabkan karena ia tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercintanya, masa lalu pahit yang harus ia alami, dimana Conte harus dipaksa berpisah dengan istri dan anaknya dimusim perdana saat tengah mengasuh Chelsea, namun pahit itu memang dibayar dengan kemenangannya di Premier League.

Belum lama ini Mantan bos Juventus dan Italia ini mengajak keluarganya untuk bersama-sama pindah ke London, Inggris. Tapi tetap saja, kendala selalu datang, ia masih sulit untuk menyesuaikan dirinya dan juga membagi waktu bagi keluarganya, walaupun sudah merasa dekat.

“Ya, saya selalu melakukan pekerjaan ini. Saya melatih tim pertama saya bersuai 14, Saya melatih tim yang terdiri dari murid sekolah dasr, Saya juga selalu menyukainya, saya selalu merasa bisa melakukan ini, bahwa ini akan menjadi seluruh bagian dari hidup saya.” tutur conte

“Namun hal itu terkadang membuat saya membencinya, Kadang saya membenci pekerjaan ini karena saya kehilangan kehidupan saya, Jika anda ingin melakukan pekerjaan ini, menjadi pelatih yang hebat, anda harus mengobankan kehidupan anda dan meninggalkan sanak saudara anda dirumah untuk bekerja.” lanjut conte.

“Saya merasa sangat senang untuk bisa menghabiskan waktu saya bersama keluarga dirumah, Tahun ini akan lebih baik karena mereka akan pindah ke inggris, Namun tidak mudah karena pekerjaan saya ini sangat intens. Pikiran saya selalu berkaitan dengan Sepakbola saat ini.” tutup Conte

Conte mengajak keluarganya untuk pindah ke Inggris agar dekat dengannya

One thought on “Conte mengajak keluarganya untuk pindah ke Inggris agar dekat dengannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *