Dani Alves sempat kecewa saat tidak dihargai klub lamanya Barcelona

Agen Berita Bola Online TerupdateDani Alves yang merupakan pemain belakang dari klub raksasa prancis, PSG. Membuka peluangnya untuk kembali lagi ke mantan klubnya terdahulu yakni Barcelona, apabila raksasa Catalan itu menghubungi dan memintanya untuk kembali membela Camp Nou dirinya kemungkinan besar menyanggupi. Dani Alves meninggalkan Barcelona ke klub raksasa Italia, Juventus, pada 2 musim lalu.

Dani Alves kemudian pindah ke klub besar Prancis, Ligue 1, PSG, pada tahun 2017. Tapi, pemain asal Brasil berusia 34 tahun itu tidak memungkiri suatu saat nanti dirinya bersedia kembali ke Barcelona, walau hengkangnya dirinya dari Barca sempat dilanda sedikit masalah.

“Saya tinggalkan sedikitnya 23 gelar yang saya torehkan dalam 8 musim di Barcelona, Saya merasa sakit hati karena saya pikir, saya berjuang keras untuk mencetak sejarah yang hebat di Barcelona, Saya memberi mereka hasil yang lebih hebat dari yang mereka bayangkan, lalu mereka mengakhirinya tanpa menghormati saya sedikitpun,” tutur Alves.

“Mereka ingin memberi saya pesta perpisahan, tapi saya bilang tidak usah pada mereka, karena saya menganggap tempat itu adalah rumah saya yang tetap dan ketika sebuah tempat dianggap sebagai rumah Anda, Anda tidak perlu mengucapkan selamat tinggal lagi,” tutup Alves

Dani Alves sempat kecewa saat tidak dihargai klub lamanya Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *