David Haye melawan Anthony Joshua akan menajadi yang terbesar yang pernah ada di Inggris

Agen Berita Bola Online Terupdate – Petinju kelas berat David Haye berharap bisa kembali akhir tahun ini saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera Achilles yang membuatnya harus menerima kekalahannya atas Tony Bellew pada Maret.

Negosiasi masih berlangsung untuk pertandingan ulang dengan Bellew pada bulan Desember dan meskipun Haye malu-malu dalam hal ini, dia berharap bisa mengakhiri pertandingannya dengan Joshua pada 2018.

“Rencananya adalah (untuk kembali) sebelum akhir tahun,” kata pria 36 tahun itu. “Itulah yang saya katakan sejak saya menjalankan operasi saya. Itulah yang saya percaya dan akan terjadi.

“Ada beberapa nama yang melambung di sekitar, tapi mungkin saya akan tahu dalam beberapa minggu ke depan. (Pertandingan ulang dengan Bellew) mungkin terjadi tapi kita lihat apakah menghasilkan skor yang sama seperti kemarin.

“Kami selalu berada di halaman yang berbeda, saya tidak akan menahan napas untuk yang itu. Jika hal itu seharusnya terjadi, itu akan terjadi tapi saat ini saya tidak akan memasukkan uang ke dalamnya (bertaruh).

“Jika saya bisa memiliki dua pertarungan kembali dan memperbaiki ranking saya, maka pertarungan dengan Joshua akan menjadikan pertarungan yang terbesar yang pernah ada di inggris.”

David Haye melawan Anthony Joshua akan menajadi yang terbesar yang pernah ada di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *