Liga Inggris Premier League

De gea dan Loris Karius menjadi bahan ejekan karena penampilannya yang buruk

Matagol – Penampilan David de Gea di musim ini ternyata lebih jelek lagi. Loris Karius ramai-ramai diolok-olok karena tampil buruk di musim 2017/18. Karius membuat serangkaian kesalahan fatal saat masih berkostum Liverpool pada musim lalu.

Yang paling mengecewakan adalah ketika kiper Jerman itu blunder di laga sepenting final Liga Champions melawan Real Madrid. Karius bersalah atas terciptanya gol pertama Madrid sehingga Liverpool kalah 1-3. Pesepakbola berusia 25 tahun itu kemudian langsung dipinjamkan ke klub Turki Besiktas, dan mulai membangkitkan lagi kariernya.

Performa De Gea justru menurun drastis. Padahal, di musim-musim sebelumnya kiper Manchester United itu merupakan salah satu pemain paling konsisten dan menjadi tulang punggung di timnya. De Gea bahkan memenangi masuk dalam Tim Terbaik PFA selama empat tahun beruntun dan tiga kali didapuk sebagai Pemain Terbaik di MU.

Sebuah blunder lain dilakukan De Gea pada akhir pekan ini dalam hasil seri 1-1 melawan Chelsea. Hasil itu menciutkan peluang MU finis empat besar di akhir musim karena masih tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur, dan tiga poin dari Chelsea dengan sisa dua pertandingan saja

De gea dan Loris Karius menjadi bahan ejekan karena penampilannya yang buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *