Die Roten berhasil Menaklukkan Frankfurt dengan skor 3-0.

Die Roten berhasil Menaklukkan Frankfurt dengan skor 3-0.

Pertandingan yang di laksanakan di Allianz Arena, Sabtu 11 Maret 2017 malam, Die Roten berhasil Menaklukkan Frankfurt dengan skor 3-0. Namun demikian, Frankfrut bermain dengan baik dan minciptakan banyak peluang emas, yang diantaranya diciptakan oleh Ante Rebic dan Branimir Hrogata.

Menang adalah suatu hal menyenangkan, namun untuk mencapai suatu kemenangan itu membutuhkan suatu usaha keras dan perjuangan. Bayern Munchen berkali-kali dihadapi dengan ancaman yang serius dari Eintracht Frankrut. Itu bukanlah pertandingan yang mudah bagi Bayern Munchen.

Kekalahan Frankfrut memaksimalkan peluangnya mesti dibayar mahal. Bayern memanfaatkan yang deperoleh untuk dikonversi menjadi gol oleh Robert Lewandowski dan Douglas Costa untuk meminpin 2 – 0 saat halftime.

Dibabak kedua. Bayern telah memperolah ritme permainananya dan bermain lebih baik lagi. Pada menit 10 awal. Lewandowski menceploskan gol ketiga timnya yang memastikan angka penuh.

Kemenangan atas Franfrut membawa Bayern unggul 10 poin dari rival terdekatnya, Leipzig yang di partai lain tumbang di markas Wolfsburg 0 Р1. Seteru lainnya Borussia Dormund juga  takluk 1-2 saat menyambangi Hertha Berlin.

“Ini adalah sebuah hari yang baik untuk kami, dngan hasil yang indah di stadion-stadion yang lain,” kata Ancelotti yang dilansir situs resmi klub.” Namun, terus terang mereka [Frenkfrut] tidak pantas tertinggal dua gol sebelum jeda pertandingan.”

“kami lebih baik di babak kedua, mengontrol pertandingan dengan baik. KAmi sekarang memiliki keunggulan yang bagus, tapi kami harus tetap fokus.Masih ada banyak pertandingan yang tersisa.” ucapnya.

Thomas Muller menciptakan satu assist atas gol kedua Bayern Munchen yang dicetak oleh Costa, Menurutnya, kurang focus Bayern menyebabkan Franfurt mampu menciptakan banyak peluang.

“Kami menjalankan awal yang buruk dihari ini. Kami kurang focus sebagai sebuah tim di 30 menit awal. Kami membuat banyak kesalahan. Frankfurt bertahan dengan garis tinggi dan mungkin memaksakan kesalahan itu. Tapi, mereka gagal menghukum kami, kemudian kami memperlihatkan kualitas kami”. Balas Muller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *