Balapan Motor Moto GP Moto2 Rossi

Diluar lintasan seperti kakak sendiri tapi didalam lintasan Morbidelli akan mengalahkan Rossi

MatagolFranco Morbidelli juara Moto2 2017 yang kini naik kelas ke MotoGP dan membela Pebalap Petronas Yamaha SRT yang juga merupakan anak didik dari pemilik nomer motor 46 yakni Valentino Rossi.

Morbidelli kenal Rossi sejak 2009 dan kalau dihitung sudah setidaknya hampir 10 tahun sudah waktu itu berlalu, Morbidelli yang berdarah Brazil terus dididik oleh Rossi sampai 2 tahun lalu menjadikannya pencapaian pertamanya di Moto2.

Dan Kini di MotoGP dan sudah sekelas dengan gurunya, Morbidelli mengaku tidak akan memberikan peluang / memperlakukan sang guru dengan baik. Morbidelli akan bertarung penuh untuk bisa mengalahkan gurunya tersebut di lintasan balap.

Rossi juga yang membimbingnya melewati masa-masa kelam usai sang ayah bunuh diri pada 2013 lalu. Rider 24 tahun ini juga merupakan rider pertama yang tergabung dalam VR46 Riders Academy, yang kini semakin andal dalam mengembangkan talenta muda Italia.

“Saat di lintasan, Vale dan saya adalah rival. Semua orang pasti coba mengerjakan tugasnya sendiri sebaik mungkin. Bukan berarti kami kawan dekat lalu saya bakal memberinya perlakuan berbeda di lintasan, begitu pula ia kepada saya. Kami semua bekerja sekeras mungkin, dan itu pula yang dilakukan Vale,” ujarnya.

Diluar lintasan seperti kakak sendiri tapi didalam lintasan Morbidelli akan mengalahkan Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *