Tenis

Dipasangkan dengan Fognini diganda Djokovic hanya sampai Semifinal

Matagol – Meskipun Djokovic yang berusia 31 tahun perlu mengelola jadwalnya dengan hati-hati, ia telah meluangkan waktu untuk turnamen ganda Indian Wells lima kali sejak 2011. Bekerja sama dengan Fognini, Djokovic membuat semifinal ganda ATP Masters 1000 di BNP Paribas Open dan sedang mencari final ganda karier pertamanya di level ini.

Djokovic menyempatkan diri untuk bisa bermain diturnamen ganda Indian Wells sebanyak lima kali sejak 8 tahun silam. Dipasangkan dengan Fognini bisa mencapai semifinal adalah kali pertamanya sepanjang musim ini djokovic bermain ganda.

“Saya pikir dalam 10 tahun terakhir kami telah melihat peningkatan besar dan transformasi ganda pada tur secara positif, Turnamen lebih menghormati pemain ganda dan mendorong pemain tunggal top untuk bermain ganda lebih banyak. Jadi itu bagus. Itu positif. Kami membutuhkan ganda, tentu saja.” tutur petenis berusia 31 tahun itu.

Queen’s Club pada 2010 Djokovic baru saja memenangkan satu mahkota ganda dalam karirnya, dan mencapai satu final lainnya, di Adelaide pada 2007.

Dipasangkan dengan Fognini diganda Djokovic hanya sampai Semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *