Dovi bangga bisa memenangkan duel dengan Marquez

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso menjadi juara di seri perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail Qatar kemarin. Ini menjadi kemenangan pertama buat pebalap tim Ducati Corse, Pada balapan seri perdana ini Zarco memulai balapan dengan berada di barisan terdepan. Dia sukses mempertahankan posisinya selama beberapa lap.

Zarco sejak awal cukup mengesankan. Sementara sejumlah pembalap mencoba untuk mengganggu konsentrasi Zarco dengan menempel sangat dekat. Salah satunya adalah Valentino Rossi yang merupakan pebalap senegara dengan Zarco.

persaingan perebutan podium makin ketat di 10 lap terakhir. Rossi yang sempat berada di peringkat kedua merosot ke urutan keempat setelah Marquez dan Andrea Dovizioso menyalipnya.

Desmosedici GP18 yang ditunggangi Dovizioso melesat seperti roket dilurusan dan tampil mengejutkan dengan mengasapi Marquez. Namun itu tak berlangsung lama mengingat Marquez kembali mengambil posisi kedua. Sayangnya, itu masih belum mengubah posisi Zarco yang memimpin didepan.

Dovizioso dan Marquez akhirnya bisa memimpin diposisi terdepan di 5 lap terakhir. Juara dunia MotoGP tahun lalu sempat mengalami benturan dengan Zarco, namun tak membuat dirinya kehilangan keseimbangan. Dovizioso sukses mengakhiri persaingan ketat tersebut dengan membalap Marquez lagi di tikungan terakhir, karena sebelumnya Dovi sempat dilewati oleh pebalap repsol honda tersebut, Rossi juga menyusul dibelakangnya dengan naik ke Podium 3.

Dovi bangga bisa memenangkan duel dengan Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *