Dovi berspekulasi bahwa GP18 jauh lebih mempuni dibanding terdahulunya

Agen Berita Bola Online Terupdate –┬áPebalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso┬ámerasa puas dengan performa motor Ducati Desmosedici GP18 dan Dovi juga mejelaskan bahwa GP18 lebih jauh lebih hebat dibanding terdahulunya GP17, Dovi mengutarakan hal tersebut setelah selesai tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand kemarin. Dovi berkeyakinan motor kali ini jauh lebih baik dari tahun lalu.

Di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir bulan januari kemarin, dan winter tes di sirkuit buriram thailand pertengahan bulan ini, pembalap berkebangsaan Italia ini menempati urutan empat dalam daftar catatan waktu terbaik. Dovi menjadi salah satu pembalap yang tampil impresif dalam dua edisi tes pramusim MotoGP 2018 tersebut.

Terpaut 0,339 detik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, Dovizioso sukses mengukir 1 menit 59,169 detik Pada tes di Buriram kemarin. Dovi juga termasuk pembalap yang tampil konsisten dibanding pembalap lainnya, dihari ketiga contohnya Dovi terpaut 0,411 detik saja dari urutan teratas yang dihuni oleh Dani Pedrosa.

“Tidak ada perbedaan besar, tapi di Malaysia sudah jelas. Jadi, tidak alasan lagi bagi saya untuk membandingkannya. Di sini kami tak membandingkan GP17 dan GP18. Perasaan yang kita dapat di Malaysia sudah menjawab semuanya, jadi tak perlu ada pertanyaan,” tutur pembalap asal italia tersebut

Berdasar keyakinan tersebut, Dovi yakin bisa kembali bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia. Musim lalu, pembalap berusia 31 tahun itu mengejutkan semua pihak dengan daya gedor dan tak mudah menyerahnya yang diperlihatkannya hingga akhir musim dengan menjadi saingan ketat sang juara bertahan Marquez dari Repsol Honda, Dovi musim kemarin mematenkan runner-up.

Dovi berspekulasi bahwa GP18 jauh lebih mempuni dibanding terdahulunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *