Dovi dan Marquez masih berpeluang Juara Dunia MotoGP 2017

Agen Berita Bola Online TerupdateDovizioso mengatakan bahwa perburuan gelar benar-benar terbuka antara Honda dan Ducati. Ia yakin kedua pabrikan tersebut mampu bersaing dilima balapan tersisa. Dovi saat ditanyai setelah balapan Misano terkait lima balapan tersisa apakah akan menguntungkan salah satu pabrikan, Dovizioso hanya menjawab tidak tahu.

“Pastinya, ada beberapa trek yang saya suka, beberapa trek yang Marquez suka, tapi yang lebih penting lagi bagaimana motor kami bisa bekerja dengan baik dan ban yang kami miliki pada akhir pekan tersebut cocok dilintasan. Jadi tidak mungkin untuk mengetahuinya saat ini”. Tuturnya.

“Saya pikir ini akan benar benar terbuka, untuk peluang saya dan marquez, Tentunya Marc dan Honda sudah menegaskan bahwa mereka lah yang kuat saat ini.” Lanjut dovi menegaskan.

“Tapi kami juga memastikan pada beberapa lintasan, dalam beberapa kondisi, dimana biasanya kami tidak sekencang dimasa lalu, dan saa ini kami sudah merasa lebih kencang.”

Dovizioso juga menepis anggapan bahwa ia akan mencoba untuk cari aman di Aragon, yang merupakan salah satu sirkuit favorit dan andalan rider honda Marc Marquez.

“Di Aragon nanti, kami membalap untuk menang,” ungkap Dovi. “Itu harus menjadi pendekatan poin klasemen sementara untuk kami. Jika kami tidak berpikir demikian, bagaimana kami bisa berharap untuk mengalahkan seseorang seperti Marc marquez?”

“Kami harus bekerja seperti yang telah kami lakukan pada beberapa sesi balapan terakhir, meskipun benar Aragon adalah salah satu sirkuit Marc, itu akan membuat perbedaan tapi kami tidak bisa mengatakan kami tidak akan mencoba.” Kata Dovi

“Tidak ada gunanya juga untuk membahawa tentang trek yang kami suka atau kurang kami suka, Secara teori kami harusnya tidak kompetitif dibalapan kemarin di Misano, tapi hasil membuktikan lain, saya merasa cepat disana, Jadi amat sangat sulit untuk memprediksi dalam hal ini,” ungkapnya.

Dovi dan Marquez masih berpeluang Juara Dunia MotoGP 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *