Dovi kehilangan percaya diri setelah kecelakaan dilatihan bebas keempat

Agen Berita Bola Online TerupdateAndrea Dovizioso meraih hasil yang kurang memuaskan dikualifikasi GP Autralia tadi sore, kecelakaan yang dialaminya dilatihan bebas ke-4 Dovi mengaku kehilangan feelingnya. Dovi juga sudah memeriksa kecepatannya dari kemarin, tapi sayang sewaktu qualifikasi malah kurang baik untuk dirinya.

Dovizioso terjatuh ditikungan ke-10 pada sesi latihan bebas ke-4 jelang kualifikasi di sirkuit Phillip Island, awalnya memang Dovi tampil baik. Disesi Qualifikasi nasib kurang baik diterimanya, karena Dovi harus start dari posisi ke-11 dibalapan besok.

Desmodovi mengaku feelingnya dengan motor sedikit terganggu pada sesi kualifikasi, menurutnya dovi sangat kesulitan untuk menembus 10 besar di kualifikasi. Pekerjaan Berat harus dilakukannya besok, karena Dovi masih sangat menginginkan juara dimusim ini.

“Ini merupakan konsekuensi dari kecelakaan Free Practice 4, Jika kami memeriksa kecepatan kami kemarin dan hari ini di FP4, itu cukup baik. Hanya ada beberapa pembalap yang memiliki kecepatan yang baik dengan ban medium, yaitu Marquez, Zarco, dan saya. sedangkan para pembalap lainnya cukup lambat.” tutur Dovi.

“Dengan perasaan yang buruk setelah kecelakaan tersebut, saya melakukan tiga kesalahan dilap tercepat saya, saya mampu membuat catatan yang lebih baik, jadi, tidak ada alasan, pastinya kenyataan dengan kecepatan saat balapan benar-benar berbeda.” tutup Dovi.

Dovi kehilangan percaya diri setelah kecelakaan dilatihan bebas keempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *