Dovi memang cemas tapi dia tidak berputus asa untuk perebutan Juara

Agen Berita Bola Online Terupdate – Luigi yang merupakan General manajer Ducati Corse, mengatakan bahwa Andrea Dovizioso belum mau menyerah dalam perebutan gelar dunia MotoGP 2017 meski kini tertinggal 16 poin dari pesaingnya Marc Marquez, di Gp Aragon Spanyol bulan kemarin. Dovizioso mengaku bahwa hujan yang cukup derasa dan berlangsung lama, membuat mereka kesulitan mencari setingan yang baik untuk kondisi saat kering, Dovi masih mempunyai kendala saat membalap dengan ban yang lunak, apa lagi dibagian belakang.

4 Balapan tersisa, Dovi pun harus sesegera mungkin untuk mengejar ketertinggalannya terhadap Marc Marquez yang kini memimpin klasemen kejuaraan jika ingin merebut gelar dunia nya dari tangan rider Repsol tersebut, 4 balapan tersisa meskipun diakui sirkuit andalan Marquez, Dovi takkan menyerah sebelum balapan usai.

“Dalam batas yang wajar, kami memang cemas, karena Marquez memang merupakan rider yang selalu mengambil resiko tinggi dan menginginkan satu hasil kemenangan di setiap balapan, Menghadapinya bukan perkara gampang, kita semua sudah melihatnya dan ia juga punya motor yang cukup baik,” tutur Dall’Igna.

“Kami sangat meyakini, bahwa kami belum kehilangan peluang juara, Kami semua sudah tahu balapan sebelumnya memang terasa sulit untuk motor kami dan Dovi, usai balap kami berbincang sejenak, Dovi juga menuturkan saat itu, bahwa dia masih termotivasi untuk targetnya sampai usai.” tutup Dall’Igna

Dovi memang cemas tapi dia tidak berputus asa untuk perebutan Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *