Balapan Motor Moto GP

Dovi sudah memaafkan Lorenzo tapi sanksi harus tetap berjalan

Matagol – Inseden MotoGP Spanyol kemarin yang membuat terhentinya balapan untuk Rossi, Vinales dan Dovizioso karena ditabrak oleh Lorenzo di lap pertama membuat Dovi angkat bicara.

“Saya kira Jorge dalam posisi bagus. Posisinya naik banyak selepas start. Kecepatannya tidak terlalu jauh dan dia benar-benar ingin di depan pada awal, dan dia melakukan kesalahan besar,”

“Sangat mudah membuat kesalahan di tikungan itu, karena pada gigi pertama di tikungan itu dan Anda harus kembali ke arah berlawanan, Dia tidak berpikir jenis saat itu, karena dia ingin menyalip Maverick, tetapi dia tidak melihat di mana dia mengerem karena Maverick mengerem terlambat.”

“Dia mengerem agak panjang dan lebih lambat dari Maverick. Ini berarti pada akhirnya dia terlalu cepat dan dia di dalam tikungan, jika Anda melihat ini dari perspektif pembalap tidak terlalu besar. Namun untuk membuat kesalahan di tikungan itu pada lap kedua adalah kesalahan besar,” ucap Dovizioso.

“Jadi, dari seorang juara seperti dia adalah kesalahan besar, dan ini menciptakan perubahan besar pada kejuaraan karena banyak pembalap cepat yang bertarung untuk kejuaraan hasilnya tidak mendapatkan poin sama sekali, dan Marc menang.”

Dovi sudah memaafkan Lorenzo tapi sanksi harus tetap berjalan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *