Dovizioso menyayangkan tidak bisa berduet dengan Rossi di Balapan Kandang

Agen Berita Bola Online Terupdate – Sebelumnya Andrea Dovizioso pembalap asal pabrikan Ducati ini sangat memimpikan untuk berduel dengan The Doctor di Balapan kandang Misano Italia. Tapi sayang kecelakaan pekan lalu membuat ia kehilangan angan-angan nya.

Pembalap yang menunggangi Ducati ini, sama-sama berasal dari Italia. Dovizioso sekarang sedang memimpi di puncak klasemen kejuaraan Dunia kelas MotoGP.

“Datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan adalah sesuatu yang fantastis, meski saya sangat menyesal Rossi tidak akan berada di sana, karena akan sangat bagus juga untuk melawan dia (Valentino Rossi),” terang Dovizioso.

Dovizioso juga sangat mengkhawatirkan saat balapan besok karena Dovizioso memiliki rapor yang kurang baik di Lintasan San Marino sebelumnya. Besok Dovi start di posisi kedua dibelakang Maverick Vinales, dan di depan saingan terberatnya saat ini Marc Marquez dengan selisih 9 poin di klasemen kejuaraan.

“Di masa lalu, Sirkuit Misano belum terlalu menguntungkan bagi Ducati. Namun beberapa minggu yang lalu, kami melakukan tes yang sangat positif, dan kami dalam kondisi bagus. Jadi kami akan berusaha membawa pulang hasil yang terbaik,” tutur Pembalap Ducati itu (04).

Dovizioso menyayangkan tidak bisa berduet dengan Rossi di Balapan Kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *