Dovizioso tandem dari Lorenzo meminta kenaikan gaji

Agen Berita Bola Online TerupdateRider Italia Andrea Dovizioso ini dikabarkan hanya menerima gaji 2,5 juta euro per musim, angka yang jelas sangat rendah dibanding gaji sang tandem, Jorge Lorenzo yang dibayar 12,5 juta euro per musim. Melihat penampilan justru Dovi yang memegang peranan Ducati. Dovi juga telah dikabarkan akan dinaikkan gajinya.

Mengingat kontraknya akan habis akhir tahun nanti, wajar saja bila Dovizioso menginginkan kenaikan gaji, apalagi Ducati bertekad mempertahankan dirinya. Ditambah lagi musim lalu Dovi membuktikan kemampuannya dengan meraih Runner-up.

Dovizioso menginginkan gaji sebesar 6 juta euro per musim untuk durasi kontrak 2019 dan 2020, angka yang sejatinya juga tak terlalu tinggi bagi seorang rider MotoGP papan atas. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari manajemen Dovizioso soal ini.

Di lain sisi, meski menginginkan kenaikan gaji, Dovizioso mengaku tak peduli seberapa besar gaji Lorenzo nantinya, entah tetap tinggi atau rendah. “Jujur saja saya tak peduli bagaimana jalannya negosiasi Jorge, karena saya tak yakin kami punya situasi yang sama,”

Dovizioso tandem dari Lorenzo meminta kenaikan gaji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *