Liga Eropa Liga Inggris

Dua pemain inggris berpaspor Jerman hampir menjadi korban perampokan

Matagol – Kedua pemain asal Jerman Oezil dan Kolasinac hampir menjadi korban perampokan di London, perampok tersebut menggunakan senjata untuk melancarkan aksinya tersebut, tapi kedua pemain tersebut berhasil melarikan diri ke sebuah restoran, hingga akhirnya berhasil mengamankan diri karena mendapat bantuan dari pihak restoran.

Dan tak lama berselang, kedua tersangka perampokan tersebut diamankan dan mendapat beberapa pasal yang dikenakan karena sudah membuat ketidakamanan seseorang di muka umum. Dengan insiden tersebut Oezil dan Kolasinac tidak bisa membela skuadnya saat menghadapi Newcastle United pada lanjutan liga inggris.

Tapi semuanya sudah berjalan seperti semula, Oezil dan Kolasinac sudah kembali latihan dan siap bermain dan menatap pertandingan-pertandingan berikutnya yang sudah dijadwalkan kedepannya.

“Fokus saya adalah untuk bersikap positif dan saya ingin membantu mereka agar hidup dengan normal, Mereka kembali berlatih dengan kami pada Selasa kemarin. Kami sebenarnya meliburkan hari itu, tapi mereka kembali untuk mulai berlatih. Mesut tidak latihan kemarin karena sakit, tapi sudah latihan hari ini, Klub sedang bekerja dan membantu mereka terkait keamanan.” tutur Emery

.Dua pemain inggris berpaspor Jerman hampir menjadi korban perampokan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *