Ducati akan menahan Dovizioso lebih lama lagi

Agen Berita Bola Online TerupdateDovizioso sukses mencetak enam kemenangan dan tampil sebagai runner-up, dibawah satu level dari juara musim kemarin Marc Marquez. Mengingat kontraknya yang akan habis pada akhir tahun ini, Dovizioso diyakini akan disasar rumor-rumor yang mungkin tidak masuk akal. Penampilan apik Andrea Dovizioso di musim lalu akan menjadi magnet bagi tim-tim lain. Namun, Ducati akan melakukan segala cara demi mempertahankan pebalap Italia tersebut.

Pebalap Spanyol itu menandai musim debutnya dengan mengecewakan usai hanya naik podium tiga kali tanpa kemenangan. Bagaimanapun, pekerjaan utama Ducati saat ini adalah menaikkan bayaran Dovizioso yang hanya sebesar satu juta euro per tahun, jauh di bawah rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Ducati mengaku tidak akan menawarkan tawaran kontrak luar biasa seperti saat menggaet Lorenzo dari Yamaha di mana dia dibayar sebesar 12 juta euro per tahun. Namun, demi Dovizioso bisa saja Ducati akan membuat pengecualian.

“Kami membat sebuah usaha luar biasa untuk mendapatkan Jorge, tapi kami mestinya tidak lupa dia datang dengan lima titel gelar juara. Itu adalah sebuah usaha luar biasa besar yang hanya sekali saja,” beber CEO Ducati Claudio Domenicali.

Ducati akan menahan Dovizioso lebih lama lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *