Uncategorized

Ducati terpesona dengan prestasi yang bautista torehkan di WSBK

MatagolBautista yang sudah lama berkiprah di balapan MotoGP sekurang-kurangnya 18 tahun, kini dirinya yang hengkang dari MotoGP melanjutkan karirnya di WorldSBK. Dalam empat seri pertama dengan 11 kemenangan dirinya berhasil menyabet semua juara 1.

Tak berbeda dengan pemilik nomer 04 di MotoGP, Dovizioso juga tengah bertengger di posisi teratas klasemen sementara. Dengan berbekal 2 kemenangan terakhir yang diraihkan. Dovizioso juga menyatakan dirinya bangga ducati bisa naik daun tahun ini.

V4 menunjukkan performa paling baik dimusim ini membuat kedua pembalap pabrikan italia tersebut lebih percaya diri lagi menatap balapan berikutnya.

“Saya tak paham betul soal superbike, tapi saya sangat mengenal Alvaro karena kami balapan bareng sejak lama, dan kami punya manajer yang sama, Simone Battistella. Ia bekerja sangat keras, dan Ducati mengalami kemajuan besar pada V4. Selama ini, ia tak dapat apa yang layak ia dapatkan. Tapi kini ia jelas memiliki situasi yang jauh lebih baik,” ujar Dovizioso.

Ducati terpesona dengan prestasi yang bautista torehkan di WSBK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *