Egy sangat menyesalkan Indonesia bisa kalah telak oleh Korsel

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri meminta maaf atas kekalahan timnya saat melawan Korea Selatan, Egy mengaku timnas Indonesia kurang fokus, maka Egy berpendapat laga berikutnya saat melawan Harimau Malaya (Malaysia) baru dioptimalkan dengan baik, kekompakan tim harus diutamakan.

Indonesia harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 4-0 tanpa balas oleh Korea saat bertanding di Paju Stadium, dimulai dari Gol Um Wonsang merobek gawang Indonesia dimenit ke-9, gol tersebut berlanjut dimenit ke-58 gol Oh Sehun menambah keunggulan Korsel, menit 61 gol ke-2 dari Um Wonsang memperlebar kemenangan Korsel atas Indonesia, lagi lagi dimenit ke-78 Indonesia harus kembali memungut bola dari gawangnya sendiri karena gol dari Lee Jaeik.

Egy saat melawan Korea Selatan tersebut, diandalnya oleh pelatih untuk merobek gawang dari Korea Selatan, tapi Egy tak bisa berbuat banyak. Egy dijaga ketat oleh 2 sampai 3 pemain Korea Selatan. Umpang maupun operan yang ditujukan ke Egy selalu diblok dan direbut oleh Timnas Korsel.

“Kami meminta maaf karena belum bisa menang di laga ini. Kami harus lebih kerja keras serta introspeksi lagi agar lebih baik di laga selanjutnya, Lawan Malaysia kami harus menang dan kami juga sudah mengetahui permainan Malaysia” tutur Egy

Indonesia harus berjuangan keras untuk bisa menang melawan Malaysia U-19 pasalnya Indonesia harus menang melawan Harimau Malaya di lanjutan Grup F besok, dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19.

Egy sangat menyesalkan Indonesia bisa kalah telak oleh Korsel

One thought on “Egy sangat menyesalkan Indonesia bisa kalah telak oleh Korsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *