Fabregas kembali menandatangani kontrak dengan The Blues

Agen Berita Bola Online TerupdateCesc Fabregas telah mengungkapkan bahwa Arsenal menolak kesempatan untuk menandatanganinya kembali dari Barcelona. Pemain tengah itu ditawarkan ke tim lamanya setelah sebelumnya gagal menyelesaikan tugas tiga tahun di Nou Camp.

Tapi Fabregas mengklaim Arsenal tidak pernah mengambil kesempatan untuk melakukan penawaran, dengan Arsene Wenger bahkan gagal melakukan kontak dengan pemain internasional Spanyol tersebut.

Fabregas akhirnya membuat kesepakatan untuk pindah ke rivalnya London Chelsea setelah berbicara dengan bos Jose Mourinho saat itu. Dan meski memenangi dua gelar Premier League dalam tiga musim di Stamford Bridge, ace tersebut mengakui Arsenal akan selalu merasa seperti rumah keduanya.

“Begitu saya membuat keputusan untuk meninggalkan Barca, Arsenal memang pilihan pertama saya, dan Barcelona memiliki kewajiban untuk menghubungi Arsenal terlebih dahulu.” kata Fabregas kepada media.

“Kalau begitu mereka punya waktu sepekan untuk merespons ya atau tidak pada kesepakatan kontrak.”

“Saya tahu Chelsea ada di pihak klub lain juga, tapi setelah saya berbicara dengan Mourinho, sementara itu dia meyakinkan saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk meniti karir.”

Fabregas gagal kembali ke skuad lamanya setelah Wenger menolak kesemaptan dengan Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *